Realme Narzo 20 Series Akan Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Posted on

kinemaster.co.id – Bulan Juni lalu, Realme resmi merilis Realme Narzo 10 di Indonesia. Ponsel kelas menengah tersebut langsung laris manis diserbu oleh penggemar Realme di tanah air. Sekarang setelah perhelatan IFA 2020 berakhir, muncul kabar yang menyebut Realme akan segera meluncurkan Realme Narzo 20 series yang merupakan penerus dari generasi sebelumnya.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker asal India. Disebutkan Realme saat ini tengah mempersiapkan tiga perangkat baru yang masuk ke dalam Realme Narzo 20 series, yang mana terdiri dari Narzo 20, Narzo 20A, dan Narzo 20 Pro. Tidak hanya membocorkan nama untuk seri perangkat terbaru, leaker tersebut bahkan turut membagikan setiap detail dari masing – masing varian yang tersedia.

Realme Narzo 20 Series Akan Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasinya
Foto ilustrasi Narzo 20 | Foto credit ©GizmoChina

Realme Narzo 20A akan menjadi varian termurah pada seri ini. Ponsel ini akan hadir dengan dua pilihan konfigurasi memori, yakni RAM 3GB + internal 32GB dan RAM 4GB + internal 64GB. Kemudian di kelas menengah bakal diisi oleh Realme Narzo 20, yang mana perangkat ini bakal dibekali dengan konfigurasi penympanan sedikit di atas Narzo 20A.

Lihat Juga :   Bocoran Terbaru Ungkap Nokia 6.3 Bakal Pakai Chipset Snapdragon 730

Realme Narzo 20 bakal memiliki konfigurasi penyimpanan RAM 4GB + 64GB dan RAM 4GB + 128GB. Kedua model akan tersedia dalam pilihan warna Victory Blue dan Glory Silver.

Muncul varian Realme Narzo 20 Pro

Jika pada generasi sebelumnya Realme Narzo series hanya hadir dalam dua varian, Narzo 10 dan Narzo 10A. Pada generasi Narzo 20 series ini Realme menambah varian baru yang sekaligus merupakan varian tertinggi bernama Realme Narzo 20 Pro.

Model ini akan membawa dukungan memori berukuran 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, serta ada juga versi penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Narzo 20 Pro akan hadir dalam dua pilihan warna, Black Ninja dan White Knight.

Detail mengenai ketiga ponsel terbaru Realme ini untuk sementara masih terbatas. Kami akan terus mengupdate informasi ini jika sudah tersedia. Bagaimana Realme Fans, sudah tidak sabar untuk menunggu?

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.