Realme Watch Meluncur Tanggal 25 Mei Mendatang, Ini Bocoran Beberapa Fiturnya

Posted on

Realme diketahui akan meluncurkan delapan produk barunya pada tanggal 25 Mei mendatang, di China. Di waktu yang bersamaan, Realme ternyata juga membuat sebuah acara peluncuran di India.

Menurut informasi yang beredar, acara di China akan dijadikan ajang perkenalan seri baru ponsel Realme X50 series, sedangkan untuk acara di India disebutkan akan digunakan Realme untuk memperkenalkan dua produk pintar terbarunya : Realme TV dan Realme Watch.

Realme watch akan menjadi jam tangan pintar pertama yang dibuat Realme, informasi mengenai penampakan dan juga spesifikasi yang diusung juga sudah bocor beberapa waktu lalu. Sekarang, poster resminya malah sudah mejeng di situs microsite Flipkart.

Untuk bentuk bodynya sendiri terlihat cukup mirip dengan OPPO Watch, keduanya di desain tidak jauh dari bentuk Apple Watch. Realme Watch akan hadir menggunakan layar touchscreen warna berukuran 1,4 inci, dan akan hadir dengan strap bergaya klasik. Realme juga akan meluncurkan beberapa strap fashion dengan berbagai pilihan warna, dan akan dijual secara terpisah.

Lihat Juga :   Aplikasi Cyber Kinemaster v3.APK 100% Free Tanpa ntuk Android

Muncul dengan fitur seperti Pelacakan Kesehatan 24/7, berkat monitor denyut jantung Real-time dan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah.

Realme Watch hadir dengan fitur cukup lengkap, beberapa fitur tersebut diantaranya pelacak kesehatan 24/7, monitor detak jantung, sensor SpO2 untuk memantau oksigen dalam darah, dan ditambah 14 mode olahraga seperti Sepak Bola, Basket, Tenis, Sepeda, Yoga, Kriket, Treadmill, Badminton, Aerobik, dan Senam Kebugaran.

Tidak ketinggalan, fitur seperti kontrol musik dan kamera juga dihadirkan oleh Realme. Bahkan pengguna juga akan mendapat dukungan aplikasi bernama Realme Link, fitur ini berguna untuk me-manajemen semua perangkat Realme yang terhubung.

Realme Watch akan mulai tersedia pada tanggal 25 Mei mendatang, dan India menjadi tempat peluncuran pertamanya. Untuk harga dan ketersediaan baru akan diungkap saat peluncuran-nya nanti.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.