Redmi 10X Akan Hadir Dalam Dua Varian 4G dan 5G

Posted on

Jadwal peluncuran Redmi 10X semakin dekat, kini muncul bcoran terkait spesifikasi yang bakal diusung perangkat terbaru Redmi tersebut.

Dikutip dari halaman 91Mobiles, Redmi 10X akan hadir dalam dua varian. Perbedaan kedua varian tersebut terletak pada dukungan jaringan yang dibawa, Redmi 10X 4G dan Redmi 10X 5G. Kedua varian tersebut juga akan tersedia dengan warna berbeda.

Redmi 10X 4G

Redmi 10X 4G akan hadir dengan dua konfigurasi perangkat, yakni RAM 4GB + Internal 128GB dan RAM 6GB + Internal 128GB. Varian ini akan hadir dengan beberapa warna pilihan seperti, Putih, Biru Langit dan Hijau.

Laporan sebelumnya mengungkapkan Redmi 10X 4G akan hadir dengan layar berukuran 6,53 inci, lengkap dengan lubang punch-hole dibagian layarnya. Sementara untuk bocoran spesifikasi lain antara lain, penggunaan chipset Helio G70, empat buah kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, kamera selfie 13MP dan baterai berkapasitas 5020 mAh.

Redmi 10X 5G

Sementara itu, Redmi 10X 5G akan tersedia dengan tiga konfigurasi perangkat, yakni RAM 6GB + Internal 128GB, RAM 8GB + Internal 128GB, dan RAM 8GB + Internal 256GB. Varian ini juga akan tersedia dalam empat pilihan warna Emas, Perak, Ungu dan Biru Tua.

Lihat Juga :   ASUS Perbaiki Masalah “Black Crush” Pada ASUS ROG Phone 3

Sayangnya untuk varian 5G ini tidak ada informasi mengenai chipset yang akan digunakan. Hanya saja, muncul rumor yang menyebutkan untuk varian 5G ini akan tersedia versi Pro.

Belum ada informasi prihal tanggal pasti peluncuran kedua perangkat di atas, mengingat saat ini sedang terjadi krisis global akibat pandemi virus Corona. Namun beberapa sumber menyebutkan, tidak akan lama lagi Redmi bakal mengelar  sebuah acara peluncuran. Bisa jadi itulah saat kedua seri baru Redmi ini bakal diperkenalkan ke publik.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.