Redmi Display 1A Mengoda Dengan Bezel Tipis dan Harga Hanya 1 Jutaan

Posted on

Seperti informasi yang bocor sebelumnya, Redmi secara resmi merilis Monitor bernama Redmi Display 1A. Monitor pertama Redmi ini berhasil membuat heboh dengan harga yang ditawarkan, hanya 499 Yuan atau sekitar satu jutaan saja.

Redmi Display 1A tampil dengan layar IPS LCD dengan ukuran 23,8 inci dan menawarkan resolusi FHD (1080p). Monitor ini hadir dengan desain bezel tipis yang membuatnya terlihat sangat cantik, ditambah Redmi mengklaim ketebalan monitor ini hanya berkisar di angka 7,3mm. Redmi sendiri menawarkan monitor terbarunya ini dengan jaminan garansi selama 3 tahun.

Redmi menyebut monitor pertamanya ini memiliki view angel mencapai 178° dan juga sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah. Oleh karena itu, Redmi memposisikan monitor terbarunya ini untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari, baik itu bekerja atau pengguna rumahan.

Sudut pandang monitor ini juga dapat disesuaikan, karena membawa desain bezel super tipis monitor ini memungkinkan untuk tampilan setup dual monitor. Fitur dari Redmi Display 1A meliputi antara lain, kecerahan 250 cd / m², rasio kontras 1000 : 1, 16,7 juta warna, rasio aspek 16 : 9, refresh rate 60Hz, dan waktu respons 6ms (GTG).

Lihat Juga :   Xiaomi Mi Band 5 Akan Bawa Fitur Kontrol Kamera dan Pelacak Aktivitas Baru

Terakhir untuk ketersediaan port, Redmi Display 1A ini dibekali tiga buah port : input daya DC, HDMI dan VGA saja. Cukup lengkap untuk monitor sekelasnya.

Sayangnya tidak ada informasi apakah monitor ini akan diboyong untuk pasar luar Cina seperti Indonesia. Jika iya, bakal menjadi salah satu pilihan monitor menarik di range harga satu jutaan nih.

Menulis untuk mengisi waktu luang.