Redmi meluncurkan Smartband Murah 200 Ribuan

Posted on

Setelah resmi menjadi sebuah sub brand sendiri, Redmi kini mulai merambah ke produksi perangkat pintar selain Smartphone. Diktuip dari situs MyDrivers, Redmi dikabarkan berencana akan merilis perangkat pintar berupa gelang kebugaran yang diberi nama Redmi Band.

Salah satu kelebihan Redmi Band yang akan dirilis dalam waktu dekat ini terletak pada harga yang ditawarkannya, yakni berkisar di angka 250 ribuan saja. Bahkan Redmi berencana menjual gelang pintar tersebut dengan harga diskon di sebuah acara crowdfunding pada tanggal 9 April mendatang.

Redmi Band sendiri hadir dengan layar berukuran 1,08 inch, lengkap dengan 72 pilihan tampilan serta beragam pilihan warna strap (Hitam, Merah, Biru dan Coklat). Uniknya tidak seperti Mi Band, anda tidak dapat melepas bagian body untuk sekedar gonta – ganti warna strap. Cukup disayangkan memang, tapi mengingat harga yang ditawarkan juga berbeda cukup jauh sepertinya wajar jika Redmi mendesainnya sedemikian rupa.

Beberapa fitur kebugaran juga tidak lupa dibenamkan Redmi pada jam pintar pertamanya ini. Mulai dari pelacak waktu tidur, monitor detak jantung dan masih banyak fitur kebugaran lainnya semua tersedia secara lengkap. Untuk daya tahan baterainya sendiri, Redmi mengklaim jika gelangnya pintarnya tersebut mampu bertahan selama 2 minggu dalam kondisi baterai full. Untuk proses pengisian dayanya sendiri Redmi Band menyediakan port USB yang menempel pada bagian samping body.

Lihat Juga :   Wow, OPPO Dikabarkan Telah Mengajukan Sedikitnya 61.000 Paten Teknologi

Sepertinya Redmi Band di posisikan sebagai penantang untuk Realme dan juga Honor yang baru saja juga merilis gelang kebugaran serupa, anehnya ketiga-nya mempunyai bentuk desain yang hampir serupa. Nampaknya semakin panas saja persaingan ketiga sub brand ini ya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.