Redmi Note 9 5G Series Akan Diluncurkan Pada 26 November Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Sebuah gambar tangkapan layar beberapa waktu lalu beredar mengungkap tanggal peluncuran resmi Redmi Note 9 5G yang akan jatuh pada 26 November mendatang. Sekarang, Xiaomi telah secara resmi mengkonfirmasi jadwal peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 26 November pukul 20 : 00 waktu setempat.

Bahkan Xiaomi juga telah membagikan poster promosi resmi di halaman Weibo miliknya. Poster tersebut juga memuat beberapa informasi terkait spesifikasi dari dua varian Redmi Note 9 series terbaru, apa saja? berikut ulasan-nya.

Redmi Note9 Pro 5G

Dalam poster peluncurannya, Redmi Note 9 Pro 5G terlihat dalam dua pilihan warna yakni Ungu dan Aqua. Modul kamera berbentuk lingkaran berisi empat buah lensa di dalamnya, sementara unit lampu kilat LED ditempatkan di sebelah kiri modul kameranya.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki kamera utama berukuran 108MP. Sebelumnya, perangkat ini juga telah muncul di daftar perangkat Geekbench, dan terungkap membawa chipset Snapdragon 750G dengan RAM berukuran 8GB.

Bagian depan Redmi Note 9 Pro 5G memang tidak diperlihatkan pada poster promosi. Namun, laporan sebelumnya telah mengungkap bahwa layarnya akan memiliki lubang punch-hole di bagian tengah atas. Layarnya sendiri diketahui akan menggunakan panel LCD IPS 120Hz, berukuran 6,67 inci lengkap dengan dukungan resolusi Full HD+.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy Z Flip Lite Akan Jadi Ponsel Lipat Murah Samsung

Untuk mengakomodir kebutuhan foto selfie, model ini dibekali kamera berukuran 16MP di bagian depan. Untuk fitur keamanan, Xiaomi turut membenamkan sensor fingerprint yang diletakkan di bagian samping body ponsel. Selain itu, perangkat ini juga didukung menggunakan baterai berukuran 4.820 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Redmi Note9 5G

Sementara untuk Redmi Note 9 5G, model ini akan membawa layar IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk dapur pacunya, Xiaomi membenamkan chipset besutan MediaTek dengan seri Dimensity 800U. Di bagian kamera, model ini akan membawa kamera utama berukuran 48MP, dan kamera depan 13MP. Untuk kebutuhan daya, model ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh serta dukungan pengisian cepat 22,5W.

Redmi Note 9 5G diharapkan tiba di pasar sebagai Redmi Note 9T . Ponsel Redmi yang siap 4G (M2010J19SC) baru-baru ini telah disetujui oleh otoritas TENAA China . Tampaknya perangkat ini bisa menjadi ponsel seri Redmi Note 9 paling baru.

Lihat Juga :   ASUS Kembali Rilis Pembaruan Stabil Android 10 Untuk Zenfone 5
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.