Redmi Watch Dikabarkan Akan Meluncur Tanggal 14 Agustus Mendatang

Posted on

Sebelumnya perangkat yang diyakini sebagai Redmi K30 Pro 5G telah muncul di halaman TENAA. Selain foto, juga terdapat beberapa keterangan terkait spesifikasi yang akan dibawa nantinya. Bahkan beberapa bocoran mengenai hari peluncuran-nya pun masih ramai di bahas sampai saat ini. Menariknya setelah kemunculan Redmi K30 Pro 5G, kini turut beredar bocoran mengenai perangkat bernama Redmi Watch.

Adalah seorang leaker di forum Weibo yang membagikan bocoran ini. Lewat sebuah unggahan gambar poster Festival ponsel 818 Jingdong, diketahui terdapat nama Redmi K30 Pro 5G dan Redmi Watch pada daftar tersebut. Keduanya dijadwalkan akan di rilis pada tanggal 14 Agustus mendatang, lewat sebuah festival belanja online.

poster Festival ponsel 818 Jingdong
poster Festival ponsel 818 Jingdong

Festival belanja ponsel yang diadakan oleh ecommerce Jingdong tersebut rencananya akan dibuka pada tanggal 8 Agustus, dan ditutup pada tanggal 18 Agustus mendatang. Pada gambar poster yang diunggah tersebut, terdapat sebuah daftar bernama ‘hari produk baru’ yang ditulis menggunakan bahasa Mandarin. Tertulis tanggal 14 dimana berisi nama dua perangkat, Redmi K30 Ultra 5G dan Redmi Watch.

Lihat Juga :   Xiaomi Rilis Dua Earphone Bluetooth Baru

Tidak ada informasi apapun mengenai jam tangan pintar Redmi tersebut, perusahaan sendiri tidak memberikan komentar apapun mengenai kabar ini. Yang pasti, beberapa waktu lalu kantor Biro Standar India (BIS) merilis daftar perangkat terbaru yang mana salah satunya merupakan sebuah jam tangan pintar Redmi.

Spesifikasi Redmi K30 Ultra 5G (rumor)

Redmi K30 Ultra 5G
Redmi K30 Ultra 5G TENAA

Sementara untuk Redmi K30 Ultra 5G, perangkat ini dikabarkan akan membawa layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut memiliki desain notch less, serta membawa kemampuan refresh rate 120Hz dengan sensor pembaca sidik jari di dalamnya.

Untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel ini dibekali kamera berukuran 20MP di bagian depan. Serta kamera belakang dengan panel modul berbentuk bulat, yang mana salah satu lensa di dalamnya merupakan lensa Sony IMX686 dengan resolusi 64MP.

Untuk dapur pacunya, Redmi bakal membekali jagoan terbarunya ini dengan chipset Dimensity 1000+ besutan MediaTek. Chip tersebut bakal dikombinasikan dengan konfigurasi memori RAM berkapasitas 12GB, dan penyimpanan internal 512GB. Untuk menjaga ponsel agar selalu tetap hidup, tersedia baterai berukuran 4.500 mAh lengka dengan kemampuan fastcharging 33W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.