Render Awal Huawei P50 Pro, Tampil Kompak Dengan Layar Lebih Kecil

Posted on

kinemaster.co.id – Bocoran mengenai ponsel flagship Huawei P50 Pro kembali beredar. Kali ini laporan datang dari leaker terkenal @OnLeaks yang baru saja merilis gambar render CAD untuk perangkat ini. Penasaran seperti apa ponsel andalan Huawei selanjutnya? Simak ulasan di bawah ini,

Render Awal Huawei P50 Pro, Tampil Kompak Dengan Layar Lebih Kecil
Render CAD Huawei P50 Pro | Foto credit ©ONLeaks

Foto memperlihatkan sebuah perangkat dengan ukuran cukup kompak. Menurut keterangan yang ditulis oleh Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks), Huawei P50 Pro akan hadir dengan ukuran layar lebih kecil dibanding pendahulunya. Ponsel ini disebut akan membawa layar dengan ukuran 6,6 inci, dengan ukuran panjang body 159mm dan lebar 73mm.

Beralih ke bagian desain body, nampak tampilan ponsel ini terlihat cukup kompak. Serupa dengan pendahulunya, ponsel ini datang dengan tampilan bezel super ramping. Panel layar masih mempertahankan desain melengkung hingga menutup sisi body, bedanya sekarang terlihat beberapa tombol fisik di bagian tersebut.

Tidak hanya ukuran diagonalnya yang dibuat lebih kecil, layar Huawei P50 Pro juga datang dengan dua perubahan penting lainnya. Perubahan pertama ada pada desain kamera depannya, jika di generasi sebelumnya lubang punch hole berbentuk pil, maka di generasi terbaru ini Huawei mengubahnya menjadi sebuah lubang kecil berbentuk lingkaran penuh.

Lihat Juga :   Beredar Poster Perlihatkan Tampilan Ponsel Terbaru OPPO F19 Series

Sementara untuk perubahan kedua terletak pada modul speaker yang digunakan. Di generasi terbaru ini, Huawei disebut bakal kembali menampilkan lubang suara standar di atas layar, meninggalkan sistem speaker magnetik yang ditemukan di seri Huawei P40 series terdahulu.

Rumor

Menurut laporan The Elec sebelumnya, seri flagship P50 Pro akan tampil dengan layar OLED buatan Samsung dan LG. Perangkat flagship tersebut dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Kirin 9000, meskipun belum jelas apakah TSMC sebagai manufaktur telah diizinkan berdagang dengan Huawei atau belum.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.