Render Galaxy S20 FE kembali Muncul Lengkap Dengan Detail Spesifikasi

Posted on

kinemaster.co.id – Samsung Galaxy S20 FE menjadi salah satu ponsel paling ditunggu kemunculan-nya di tahun ini. Beberapa rumor menyebut, ponsel ini akan memulai debut pertamanya pada kuartal ke empat tahun ini. Namun, hingga saat ini informasi mengenai perangkat ini hanyalah sebatas spekulasi. Tidak ada keterangan resmi yang dibagikan oleh Samsung sebagai OEM.

Baru – baru ini beredar sebuah render yang memperlihatkan secara utuh bentuk dari Galaxy S20 versi murah ini. Pada gambar yang dibagikan tersebut, juga terdapat sejumlah rincian spesifikasi kunci yang ‘kemungkinan’ akan di bawa. Untuk sumber bocoran kali ini berasal dari Steve Hemmerstoffer, seorang leaker yang terkenal dengan nama OnLeaks.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE (rumor)

Galaxy S20 FE akan memiliki spesifikasi layar seperti Galaxy S20 standar. Layar tersebut merupakan panel AMOLED dengan lubang punch hole di tengah dengan bezel cukup tebal. Menurut laporan tersebut, Galaxy S20 FE akan memiliki bingkai logam dengan lapisan krom seperti yang terlihat pada gambar.

Lihat Juga :   Benchmark Oppo Ace 2 Muncul di Situs AnTuTu, Skornya Tembus 560K+

Beralih ke bagian belakang, ponsel ini akan menggunakan backcover berbahan plastik dengan lapisan matte untuk menghindari noda bekas jari. Tidak ada informasi apakah warna ponsel render ini (mint green/light cyan) merupakan salah satu varian warna yang tersedia nantinya.

Masih di bagian belakang ponsel, terdapat tiga buah kamera yang ditempatkan dalam satu panel bersamaan dengan lampu flash LED. Menurut  leaker terkenal lainnya (@ice Universe), kamera Galaxy S20 FE akan membawa kamera utama Sony IMX555 berukuran 12MP (bukan ISOCELL GN1). Kemudian dua kamera lainnya kemungkinan adalah lensa ultrawide 12MP, dan lensa tele 8MP dengan 3x Zoom optik.

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini akan dirilis tanpa membawa lubang jack audio 3.5mm. Panel di bagian bawah akan berisi port untuk USB Type-C, dan speaker ponsel. Slot SIM Card akan ditempatkan di bagian atas, sementara untuk tombol power dan volume rocker berada di samping kanan ponsel.

Lihat Juga :   Wujud Oppo A92s Kembali Beredar di Internet, Lengkap Dengan Harga

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=4g-tj0lgrsk[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Spesifikasi lain yang belum dikonfirmasi termasuk kecepatan refresh 120Hz, prosesor Snapdragon 865 ( varian Exynos terlihat di Geekbench beberapa hari yang lalu), peringkat tahan air IP68, dan kapasitas baterai 4500mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat.

Rumor lainnya juga menyebut, ponsel ini akan datang dengan kemampuan refresh rate layar 120Hz. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan membawa chipset Snapdragon 865 (beberapa waktu lalu terlihat untuk varian Exynos muncul di Geekbench), sertifikasi IP68, dan baterai berukuran 4.500 mAh.

Menulis untuk mengisi waktu luang.