Render & Spesifikasi LG W31 Bocor di Halaman Google Play Console

Posted on

kinemaster.co.id – Tahun lalu, LG meluncurkan tiga smartphone seri W yang meliputi LG W10, LG W30, dan LG W30 Pro di India. Sekarang laporan terbaru mengungkap, perusahaan asal Korea Selatan tersebut sedang mengerjakan smartphone baru bernama LG W31.

Menariknya, kedatangan LG W31 nampaknya sudah semakin dekat. Baru – baru ini perangkat tersebut muncul di halaman Google Play Console, lengkap dengan detail spesifikasi dan penampakan bentuknya.

Pada halaman tersebut terungkap perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, serta aspek rasio 20:9. Gambar yang diunggah juga memperlihatkan layar ponsel ini akan hadir dengan tampilan waterdrop.

Sayangnya tidak disebutkan berapa ukuran pasti layar yang digunakan. Sementara untuk jenis panel yang digunakan, besar kemungkinan LG W31 akan menggunakan panel berjenis LCD. Mengingat ponsel tersebut akan menjadi senjata andalan LG di segmen perangkat terjangkau.

LG W31 akan ditenagai menggunakan chipset buatan MediaTek dengan seri Helio P22. Chipset tersebut akan didukung oleh RAM dengan kapasitas 4GB, dan sistem operasi Android 10 terbaru. Sementara untuk detail spesifikasi lainnya sampai saat ini tidak diketahui.

Lihat Juga :   Heboh Google Pixel 5a, Pixel 4a 5G, dan Pixel 5 Muncul di AOSP

Ponsel terbaru LG tersebut akan menjadi penerus dari LG W30 yang diluncurkan tahun lalu. Sedikit informasi, LG W30 hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Seperti, layar IPS LCD 6,2 inci dengan resolusi HD+, Chipset Helio P22, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Di sektor kamera, perangkat tersebut hadir dengan konfigurasi triple kamera dengan resolusi masing – masing lensa 12MP + 13MP + 2MP. Sementara untuk kamera depan, tersedia satu buah lensa berukuran 16MP. Ponsel tersebut juga membawa baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, dan sebuah pemindai sidik jari di bagian belakang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.