Render Terbaru OnePlus 9 Pro Tampilkan Detail Perangkat Lebih Baik

Posted on

kinemaster.co.id – OnePlus dikabarkan akan merilis seri OnePlus 9 lebih awal dari pada pendahulunya, tepatnya di bulan Maret tahun depan. Sebelumnya, desain OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro sempat bocor dalam wujud render 3D CAD. Sekarang, LetsGoDigital bekerja sama dengan Concept Creator (Jermaine Smit) merilis render dari OnePlus 9 Pro berdasarkan bocoran yang telah tersebar.

Render OnePlus 9 Pro yang dirilis oleh LetsGoDigital tersebut dibuat berdasarkan foto bocoran yang diunggah oleh @OnLeaks beberapa waktu lalu. Berbeda dengan sumber-nya, render yang dibuat kali ini menampilkan detail lebih bagus dan lebih presisi. Maklum saja, pembuatnya sendiri sudah sekala perusahaan.

Berbicara mengenai desain, OnePlus 9Pro memiliki tampilan sedikit mirip dengan Galaxy S20 FE jika dilihat dari belakang. Perbedaan-nya, mungkin ada pada konfigurasi Quad-Camera yang digunakan-nya, serta desain dari rumah modulnya saja.

OnePlus 9 Pro memiliki bentuk modul persegi dengan ukuran cukup besar. Di dalamnya terdapat dua buah lensa berukuran besar, serta dua lensa berukuran kecil. Sedikit ke bagian samping lensa, terdapat sebuah lampu LED flash, serta sebuah lubang mikrofon sekunder.

Lihat Juga :   Muncul Bocoran Gambar Render LG Stylo 6

Sayang sekali, spesifikasi kamera tersebut masih belum jelas. Beberapa rumor menyebut, dua kamera kecil yang disematkan bisa jadi merupakan lensa makro, kedalaman, atau filter warna. Sedangkan dua lensa berukuran cukup besar lainnya, bisa jadi merupakan jenis lensa ultrawdie atau lensa tele.

Tampilan panel belakang ponsel ini juga terlihat cukup menarik dengan sebuah logo bertuliskan ‘ONEPLUS’ yang ditematkan di bagian bawah. Di bagian kiri perangkat, Anda akan menemukan sebuah tombol untuk mengatur volume. Sementara tombol untuk power berada di bagian sisi kanan perangkat.

OnePlus 9 Pro akan menampilkan layar berukuran 6,7 inci dengan desain melengkung, serta sebuah lubang punch-hole sebagai wadah untuk kamera depan. Port pengisian daya berjenis USB Tipe-C ditempatkan di bagian bawah layar, berikut dengan speaker eksternal dan mikrofon utama.

Seperti spesifikasinya, tanggal peluncuran OnePlus 9Pro hingga saat ini masih menjadi misteri.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.