Rilis 7 Januari Mendatang, Intip Desain Falgship Terbaru Realme V15

Posted on

kinemaster.co.id – Di bulan Desember lalu beredar kabar mengenai ponsel flagship terbaru bernama Realme KOI. Teaser pertama yang dibagikan mengisyaratkan perangkat tersebut akan menjadi ponsel pertama Realme dengan Snapdragon 888. Namun, hari ini Realme justru mengumumkan kedatangan ponsel andalan terbarunya Realme V15.

Presiden Realme China Xu Qi, hari ini mengumumkan smartphone baru Realme V15 yang akan segera dirilis perusahaan-nya pada tanggal 7 Januari mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun weibo pribadi miliknya dengan disertai sebuah poster promosi yang terlihat menarik.

Poster promosi yang diunggah Xu Qi | Foto credit ©Weibo

Poster promosi tersebut memperlihatkan bagian belakang Realme V15 yang terlihat cantik. Konon desain tersebut terinspirasi dari ikan hias Koi yang banyak ditemukan di Jepang. Tampak disana sebuah modul kamera berbentuk persegi panjang dengan lensa utama 64MP, dan dua lensa lainnya bersama satu lampu flash LED.

Poster dari pengecer lokal | Foto credit ©Gizmochina

Bagian depan ponsel menampilkan layar penuh dengan desain dagu sedikit tebal. Di bagian atas terlihat ada sebuah lubang punch-hole sebagai wadah kamera selfie. Untuk sekarang, ponsel ini sudah tersedia untuk proses reservasi di beberapa pengecer setempat.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S20 Ultra & Note 20 Ultra Mengalami Masalah Pengisian Nirkabel Setelah Menerima Pembaruan

Presiden Xu Qi sendiri tidak mengungkap detail spesifikasi lebih rinci. Namun dari bocoran yang sempat beredar beberapa minggu lalu mengatakan Realme V15 bakal ditenagai menggunakan chipset Dimensity 800U, dengan dukungan pengisian cepat 50W.

Seperti rumor yang sempat beredar sebelumnya, Realme V15 bisa jadi merupakan nama lain untuk Realme KOI. Hal ini diperkuat dengan poster promosi yang dibagikan, sekaligus pernyataan yang diberikan oleh presiden Realme secara langsung. Bagaimana menurut Anda?

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.