Samsung Akan Rilis Galaxy M51 dan M31s, Ini Bocoran Spesifikasi Serta Tanggal Rilisnya

Posted on

Samsung mempunyai seri baru yang disebut M series pada lini ponsel Samsung Galaxy, perusahaan ini juda sudah merilis beberapa seri seperti M10, M11, M12 dan M31 sebelumnya. Kini perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menggarap dua ponsel baru Galaxy M series, yakni Galaxy M51 (SM-M515F) dan Galaxy M31s (SM-M317F).

Disebutkan bahwa Galaxy M51 merupakan versi rebranding dari Galaxy A51 dengan beberapa perubahan dari segi desain dan perangkat keras. Sementara untuk Galaxy M31s merupakan peningkatan dari versi Galaxy M31 yang rilis awal tahun ini.

Dari informasi yang beredar, kedua ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Untuk jadwalnya sendiri, diperkirakan Galaxy M31s akan memulai debut pada awal Juni sedangkan untuk Galaxy M51 di akhir Juni.

Samsung Galaxy M51 dan M31s disebut akan membawa empat buah kamera belakang dengan resolusi 64 megapiksel. Muncul sedikit bocoran untuk kamera Samsung Galaxy M51, disebutkan perangkat tersebut akan dibekali sensor utama buatan Samsung ISOCELL GW1 dengan resolusi 64 megapiksel.

Lihat Juga :   Samsung Luncurkan Layanan Pembayaran Digital Bernama Pay Card

Sebelumnya, Sammobile juga sempat mengungkapkan Galaxy M51 dan Galaxy M31s akan hadir dengan penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB. Untuk versi Andorid yang digunakan, keduanya akan hadir menggunakan Android 10 dengan kustomisasi One UI 2.0.

Samsung sendiri masih menutup rapat terkait informasi kedua perangkat terbarunya ini, namun banyak yang meyakini perusahaan Korea Selatan ini akan segera merilis teaser keduanya dalam waktu dekat ini.

Menulis untuk mengisi waktu luang.