Samsung Bikin Galaxy Fold Versi Murah? Pakai Snapdragon 865

Posted on

Baru – baru ini beredar kabar yang menyebut Samsung tengah mengerjakan varian murah dari Galaxy Fold. Bahkan, beberapa bocoran terkait spesifikasi yang akan digunakan perangkat tersebut sudah banyak beredar di Internet.

Sebelumnya banyak yang meyakini perangkat tersebut merupakan Samsung Galaxy Fold Lite. Namun CEO Display Supply Chain Consultant, Ross Young, beberapa waktu lalu menyebut perangkat tersebut nantinya akan bernama Samsung Galaxy Fold Special Edition.

Menurut Young, Samsung Galaxy Fold Special Edition akan dijual dengan harga $ 1.099. Jika informasi tersebut benar, bisa dipastikan Galaxy Fold SE akan menjadi smartphone lipat paling murah di pasaran untuk saat ini. Young juga menyebut perangkat ini akan diproduksi terbatas, hanya sektar 55.000 unit saja dan akan mulai tersedia pada bulan Juli mendatang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold SE

Galaxy Fold SE dikabarkan akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 865, namun tidak disertai dengan dukungan koneksi 5G. Disebutkan, perangkat baru Samsung ini nantinya akan dibekali bingkai body berbahan Aluminium serta permukaan berlapis kaca.

Lihat Juga :   Muncul Spesifikasi Dan Wujud Gambar Opppo A92

Informasi mengenai spesifikasi tersebut pertama kali diutarakan oleh Max Weinbach, dia juga menyebutkan informasi yang dia bagikan bisa saja salah. Jika dilihat dari informasi yang dibagikan memang sedikit aneh, Chipset Snapdragon 865 seharusnya sudah dibekali modem 5G secara default, akan aneh kalau koneksi yang didukung hanya sebatas 4G saja.

Samsung saat ini juga dikabarkan tengah menggarap Galaxy Fold 2. Penerus dari Galaxy Fold series tersebut akan membawa kemampuan layar 120 Hz, layar dengan desain punch-hole, 3 buah kamera dan dukungan S-Pen.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.