Samsung Dikabarkan Sedang Garap Ponsel Android Lipat Murah

Posted on

kinemaster.co.id – Samsung merupakan salah satu OEM yang memproduksi smartphone android bergaya lipat dalam jumlah besar. Sejauh ini setidaknya sudah ada empat model ponsel yang diluncurkan perusahaan asal Korea Selatan ini, dan dua model baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sayangnya dari beberapa model ponsel lipat yang dirilis tersebut, tidak satupun memiliki harga yang cukup terjangkau. Samsung sendiri sepertinya menyadari persoalan tersebut. Oleh karena itu, untuk menarik lebih banyak pelanggan, perusahaan tersebut dikabarkan berencana merilis smartphone android lipat dengan harga lebih terjangkau.

Rumor mengenai ponsel lipat murah Samsung juga pernah muncul sebelumnya. Pada akhir Juni lalu, sebuah laporan menyebut chaebol telah menunda peluncuran perangakat tersebut hingga tahun 2021 mendatang.

Kini sebuah laporan baru dari SamMobile mengungkap, smartphone lipat murah Samsung nantinya akan mengusung nomor model SM-F415. Sedikit informasi, semua nomor model untuk seri Galaxy Z Samsung menggunakan kode SM-Fxxx. Selain itu, bocoran tersebut juga mengklaim jika ponsel tersebut nantinya

Lihat Juga :   Spesifikasi Resmi Moto G Play (2021) Bocor Lewat Daftar Google Play Console

Sayangnya untuk saat ini hanya informasi tersebut yang dapat kami bagikan. Tidak diketahui ponsel tersebut nantinya akan semurah apa pada saat rilis. Untuk menekan harga, bisa jadi Samsung akan menurunkan seri chipset yang digunakan, atau menurunkan kualitas sensor kamera yang digunakan.

Mau seperti apapun spesifikasi-nya nanti, yang jelas ini merupakan angin segar untuk komersialisasi ponsel lipat android. Seperti yang kita ketahui bersama, untuk saat ini ponsel android dengan desain lipat memiliki harga yang luar biasa mahal. Semoga ke depan semakin banyak ponsel android lipat berbanderol terjangkau di pasaran.

Menulis untuk mengisi waktu luang.