Samsung Galaxy A51 5G Meluncur di China, Harganya Mulai Dari 6,2 Jutaan

Posted on

Samsung kembali meluncurkan ponsel 5G baru, kali ini adalah Samsung Galaxy A51 5G. Sebelumnya perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada tanggal 7 Mei, namun karena beberapa alasan versi baru dari Galaxy A51 ini baru bisa dipesan hari ini secara pre-order. Untuk harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy A51 5G dijual dengan harga 2.999 Yuan atau sektar 6,2 jutaan untuk varian RAM 8GB dan Internal memori 128GB.

Samsung Galaxy A51 5G Meluncur di China, Harganya Mulai Dari 6,2 Jutaan

Seperti yang kami utarakan sebelumnya, Galaxy A51 5G merupakan pembaruan dari seri Galaxy A51 versi lama. Perbedaan dari kedua perangkat tersebut salah satunya terletak pada chipset yang digunakan, dimana pada Galaxy A51 5G menggunakan chipset Exynos 980 dengan dukungan NSA / SA untuk dual mode 5G.

Perangkat ini dibekali baterai berukuran besar 4500mAh dan mendukung pengisian daya cepat hingga 15W. Ponsel 5G terbaru Samsung ini hadir dengan Android 10 yang sudah dikustomisasi menggunakan OneUI, beberapa fitur bawaan dari Galaxy A51 sebelumnya juga masih ditemukan di perangkat terbaru ini seperti, asisten suara Bixby milik Samsung, sensor fingerprint di bawah layar, jack audio 3,5mm, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy A51 5G Akan Rilis 7 Mei Mendatang

Untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy A51 5G dibekali layar dengan panel S-AMLED 6,5 inci dengan desain Infinity-O, serta membawa resolusi full HD+. Tidak ketinggalan kamera selfie berukuran 32 megapiksel, dan empat buah kamera di bagian belakang dengan lensa utama 48 megapiksel, 12 megapiksel untuk lensa ultrawide, 5 megapiksel lensa makro, dan 5 megapiksel untuk sensor kedalaman.

Perangkat ini hadir dalam tiga varian warna, hitam, putih, dan pink.

Menulis untuk mengisi waktu luang.