Samsung Galaxy F41 Akan Bawa Tiga Kamera Berukuran 64MP

Posted on

kinemaster.co.id – Pekan lalu, Samsung India mengkonfirmasi prihal peluncuran smartphone Samsung Galaxy F41 yang jatuh pada tanggal 8 Oktober mendatang. Tampilan smartphone tersebut telah terungkap melalui situs pengecer lokal Flipkart. Halaman tersebut sekarang diperbarui dengan gambar ponsel yang disertai konfirmasi bahwa Galaxy F41 akan membawa konfigurasi tiga kamera 64MP di bagian belakangnya.

Sejauh ini, Samsung telah mengungkapkan bahwa Galaxy F41 akan datang dengan layar S-AMOLED dengan desain Infinity-U, baterai 6.000 mAh, pengaturan tiga kamera 64MP, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang. Perusahaan diharapkan mengungkap beberapa spesifikasi dan fitur lainnya melalui dalam beberapa hari mendatang sebelum tanggal peluncuran. Diperkirakan Galaxy F41 serta seri F lainnya di masa depan akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart di India.

Tidak jelas apakah kamera utama 64MP yang digunakan merupakan lensa Samsung atau Sony. Galaxy F41 memiliki kemiripan spesifikasi-nya dengan Galaxy M31 yang debut awal tahun ini. Rumor mengatakan bahwa perangkat tersebut bisa dihargai sekitar Rs 15.000 (Rp 3 Jutaan). Ponsel tersebut dikabarkan akan hadir dalam pilihan warna seperti hitam, biru, dan hijau.

Lihat Juga :   OPPO Rilis Ponsel Baru OPPO A74 Series Untuk Pasar Asia Tenggara

Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Galaxy M31 memiliki layar S-AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi full HD + 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5: 9. Ponsel ini menjalankan OS Android 10 berbasis One UI 2.1 dan didukung oleh chipset Exynos 9611 SoC. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan hingga 128 GB.

Galaxy M31mengandalkan kamera selfie dengan resolusi 32MP. Sementara untuk kamera utama, ponsel ini mengandalkan lensa berukuran 64MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 5MP, dan lensa kedalaman 5MP. Smartphone ini memiliki baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 15W.

Menulis untuk mengisi waktu luang.