Samsung Galaxy M31s Segera Meluncur, Bawa Baterai Ukuran 6.000 mAh

Posted on

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel baru bernama Samsung Galaxy M31s. Ponsel tersebut akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy M31 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Rencananya, ponsel baru tersebut akan mulai diperkenalkan ke publik pada akhir bulan ini. Lalu seperti apa sepesifikasi-nya? Berikut ulasannya.

Kabar mengenai peluncuran Samsung Galaxy M31s pertama kali diterbitkan oleh IANS. Dalam laporannya tersebut terungkap, ponsel terbaru Samsung tersebut akan dibekali layar Infinity-O dengan panel Suepr AMOLED. Sementara untuk spesifikasi kameranya sendiri, ponsel tersebut akan membawa konfigurasi Quad camera dengan lensa utama berukuran 64MP. Ponsel ini akan mulai dijual pada bulan Agustus mendatang, namun acara peluncuran-nya sendiri akan diadakan pada bulan Juli ini.

Samsung Galaxy M31s dikabarkan membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Konon ponsel ini masih bakal mempertahankan chipset Exynos 9611 buatan Samsung, yang mana merupakan chipset yang dipakai juga oleh Samsung Galaxy M31 dan Galaxy M30. Selain itu varian terbaru dari Galaxy M31 ini juga akan dibekali baterai berkapasitas jumbo, mencapai 6.000 mAh.

Lihat Juga :   Bocoran Terbaru Ungkap Nokia 6.3 Bakal Pakai Chipset Snapdragon 730

Ponsel ini diharapkan akan hadir dengan dukungan RAM berukuran 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Namun tidak menutup kemungkinan ponsel ini juga akan hadir dengan varian memori RAM 8GB, sama seperti varian dari Galaxy M31. Untuk sistem operasinya sendiri ponsel ini dikabarkan akan menggunakan Android 10, sedangkan untuk antarmuka-nya sendiri kemungkinan besar bakal tetap menggunakan Samsung One UI 2.0.

Ya singkatnya, Samsung Galaxy M31s tidak jauh berbeda dibanding pendahulunya (Samsung Galaxy M31). Perbedaan yang dibawa hanya terletak pada desain layar depan, yang mana di varian terbaru ini Samsung mengganti desain layar Infinity-U (dew-drop notch) menjadi Infinity-O.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.