Samsung Galaxy Z Flip 5G Tampil Cantik Dengan Warna Mystic White

Posted on

kinemaster.co.id – Galaxy Flip pertama kali diluncurkan Samsung pada awal tahun ini, bebarengan dengan peluncuran Samsung Galaxy S20 series. Beberapa bulan kemudian, Samsung merilis versi pembaruan dari ponsel lipat ini dengan peningkatan pada chipset yang digunakan berikut dengan dukungan untuk konektivitas 5G bernama Galaxy Z Flip 5G.

Sebuah laporan baru mengungkap Samsung tengah mempersiapkan varian warna baru untuk Galaxy Z Flip 5G untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Bocoran mengenai perangkat tersebut kini sudah beredar luas di internet. Nampak pada gambar yang dibagikan tersebut, nampak sebuah Galaxy Z Flip 5G dibalut warna putih di sekujur body-nya.

Samsung Galaxy Z Flip 5G Tampil Cantik Dengan Warna Mystic White
Foto Galaxy Z Flip 5G Mystic White | Foto credit ©cnmo

Belakangan Samsung memang gemar sekali merilis pembaruan warna untuk beberapa perangkat flagshipnya. Lihat saja Galaxy S20 Ultra yang pada bulan april lalu baru saja memiliki varian warna baru Cloud White, ya meskipun peredaran-nya hanya terbatas untuk region tertentu saja.

Tidak jauh berbeda dengan Galaxy Z Flip sekarang yang mendapatkan update warna baru Mystic White. Sejujurnya kami agak kurang yakin dengan sumber informasi ini (dari CNMO). Tetapi jika dilihat dari foto yang dibagikan di atas, nampak perangkat ini telah dipajang di toko ritel di Korea Selatan. Samsung sendiri tidak memberikan pengumuman apapun.

Lihat Juga :   Video Stream Online Bokeh Video Sexxxxyyyy China, Korea dan Indonesia

Samsung sendiri diketahui akan memiliki hajatan besar pada tanggal 9 September mendatang, yakni acara peluncuran Galaxy Z Fold 2. Bisa jadi, Samsung baru akan mengumumkan varian warna baru dari ponsel lipatnya pada saat acara tersebut berlangsung.

Cukup mengembirakan Samsung merilis Samsung Galaxy Z Flip dengan balutan warna putih. Panel kaca dengan dasar warna putih cukup ampuh menyamarkan noda sidik jari, namun tetap membawa kesan elegan. Tidak diketahui apakah varian warna ini juga akan tersedia di Indonesia nantinya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung terkait informasi ini.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.