Samsung Umumkan Berhenti Kembangkan Galaxy M41, Mau Fokus ke M51

Posted on

Kabar terbaru datang dari produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Perusahaan tersebut mengumumkan prihal batalnya proses pengembangan Samsung Galaxy M41.

Perangkat yang di gadang akan menjadi ponsel pertama Samsung dengan layar OLED tersebut, resmi dibatalkan proses pengembangnya. Samsung sendiri dikabarkan lebih memilih fokus mengerjakan Samsung Galaxy M51, yang dijadwalkan akan segera dirilis.

Sayangnya kita belum akan melihat ponsel Samsung dengan layar OLED dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Samsung sendiri dikabarkan tidak akan menggunakan panel OLED pada seri Galaxy M51. Perusahaan tersebut memilih menggunakan panel AMOLED milik perusahaan-nya sendiri.

Dikutip dari SamMobile, keputusan Samsung tersebut di ambil lantaran panel OLED yang dibuat oleh pihak ke tiga tersebut kurang memenuhi persyaratan secara kualitas.

Spesifikasi untuk Galaxy M51 sendiri tidak diketahui. Tidak ada bocoran mengenai spesifikasi yang akan di bawa perangkat tersebut. Akan tetapi dari beberapa desas-desus yang beredar, perangkat tersebut dikabarkan akan berbagi spesifikasi dengan Galaxy A51. Mirip dengan Galaxy M30s dan Galaxy A50s sebelumnya.

Lihat Juga :   ASUS Zenfone 7 Bakal Meluncur Tanggal 26 Agustus Mendatang

Samsung sendiri dikabarkan akan berhenti untuk sementara mengembangkan ponsel dengan panel OLED. Perusahaan tersebut akan menangguhkan proses pengembangan tersebut setidaknya hingga tahun depan.

 Tidak ada informasi mengenai tanggal rilis Galaxy M51, namun tentunya kita berharap perangkat ini akan segera dirilis secepatnya.

Menulis untuk mengisi waktu luang.