Sertifikasi 3C Xiaomi Mi 11 Tunjukkan Dukungan Pengisian Cepat 55W

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan sebelumnya menyebut, Xiaomi akan memperkenalkan flagship terbarunya Mi 11 pada akhir bulan Desember ini. Seperti generasi sebelumnya yang hadir dalam dua varian, Mi 11 Pro diharapkan juga akan tersedia dalam dua varian reguler dan Pro.

Xiaomi Mi 11 diyakini memiliki nomor model M2011K2C, perangkat tersebut sempat terlihat pada daftar database MIIT Cina pada akhir Oktober lalu. Sekarang perangkat dengan nomor model yang sama kembali muncul di halaman sertifikasi 3C menunggu persetujuan. Benarkah jadwal perisilian Mi 11 series sudah semakin dekat?

Sertifikasi 3C Xiaomi Mi 11 Tunjukkan Dukungan Pengisian Cepat 55W

Pada halaman sertifikasi 3C perangkat dengan nomor model M2011K2C merupakan perangkat seluler berkemampuan 5G. Pada keterangan sertifikasi tersebut diketahui jika perangkat ini nantinya akan membawa charger model baru dengan nomor model MDY-12-EQ.

Pengisi daya baru tersebut bulan lalu juga sempat muncul pada daftar sertivikasi 3C, dan pada halaman tersebut diketahui jika charger baru ini akan mendukung pengisian cepat dengan output maksimal 55W.

Dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, perangkat dengan nomor model M2011K2C bisa jadi merupakan ponsel flagship terbaru Xiaomi. Hal ini diperkuat dengan rumor sebelumnya yang menyebut Xiaomi Mi 11 akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 55W.

Lihat Juga :   ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 7, Ini Detail Spesifikasinya & Harganya

Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro bisa jadi bakal menjadi ponsel pertama perusahaan dengan dukungan resolusi layar Quad HD+ dan refresh rate 120Hz. Kedua model tersebut diharapkan akan rilis menggunakan Android terbaru versi 11.

Selain itu, kami juga berharap bocoran mengenai kemampuan kamera ponsel ini untuk segera diketahui. Mengingat generasi sebelumnya yang dibekali kemampuan kamera super, seharunya generasi terbarunya ini juga bakal tampil dengan teknologi kamera lebih baru.

Untuk kapasitas penyimpanan daya, menurut beberapa rumor yang beredar sebelumnya, Mi 11 akan dibekali baterai dengan kapasitas 4.780 mAh. Sementara untuk varian Mi 11 Pro, model ini dikabarkan akan mengusung baterai dengan kapasitas 4.970 mAh.

Menulis untuk mengisi waktu luang.