Smart Watch Realme Menggoda Lewat Sebuah Video Teaser

Posted on

Realme nampaknya semakin bersinar dari tahun ke tahun. Hampir dua tahun setelah merek ini diluncurkan ke pasaran, saat ini Realme memiliki 35 juta basis pengguna di seluruh dunia. Anak perusahaan Oppo ini juga mulai melebarkan sayap untuk memproduksi beberapa produk alternatif seperti Smartband, earbud dan kini smart watch.

Berbicara soal smart watch, baru – baru ini muncul sebuah video teaser dari akun twitter resmi Realme yang menunjukkan sebuah jam tangan pintar atau smart watch.

Teaser tersebut muncul setelah diketahui beberapa waktu lalu render Realme Watch bocor di Internet. Video tersebut juga telah memberi sedikit gambaran akan seperti apa smart watch pertama Realme ini nantinya, ya meskipun sebenarnya jam tangan tersebut sempat terlihat digunakan oleh CEO Realme Madhav Sheth beberapa waktu lalu.

Smart watch Realme disebutkan akan menghadirkan desain body melengkung berbentuk persegi dengan layar 1,4 inci. Jam tangan pintar ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68, sehingga sudah pasti tahan terhadap debu dan juga air. Kami berharap perangkat ini memiliki semua fitur jam tangan pintar pada umumnya, seperti monitor detak jantung, pedometer, pelacak waktu tidur, dan banyak lagi.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.