Smartwatch Terbaru Samsung Akan Dinamai Galaxy Watch 3, Tersedia Dua Varian 41mm & 45mm

Posted on

Kabar terbaru datang dari penerus jam tangan pintar Samsung. Lewat sebuah sertifikasi yang dikeluarkan badan regulasi Thailand (NBTC), terungkap beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawa Galaxy Watch di generasi mendatang.

Jam tangan pintar Samsung tersebut nantinya akan bernama Galaxy Watch 3, ini berarti tidak akan ada Galaxy Watch 2 karena Samsung langsung lompat ke seri 3. Ya maklum, generasi berikutnya ini mempunyai jarak kurang lebih hampir dua tahun semenjak seri pertama diluncurkan.

Hadir dalam varian 41mm dan 45mm.

Selain mengungkap nama yang bakal digunakan, sertifikasi tersebut juga mengungkap beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy Watch 3 nantinya.

Perangkat tersebut nantinya akan hadir dalam dua varian, yakni varian 42mm dan varian 45mm. Jam tangan pintar tersebut nantinya juga akan membawa bezel fisik yang bisa diputar, cukup unik untuk sebuah desain jam tangan pintar.

Perangkat ini rencananya akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2. Samsung juga dikabarkan tengah menggarap Galaxy Buds terbaru dengan beberapa peningkatan pada bagian desain serta kualitas audionya. Beberapa laporan menyebut, acara peluncuran tersebut akan dilakukan secara online pada tanggal 5 Agustus mendatang. Ya, kita tunggu saja penampakan smartwatch terbaru Samsung ini dua bulan lagi.

Menulis untuk mengisi waktu luang.