Social Spy WhatsApp : Aplikasi Sadap WhatsApp Pemain Trading Forex

Social spy WhastApp merupakan salah satu aplikasi untuk menyadap WhatsApp pengguna lain, Bisa digunakan untuk keluarga maupun teman dekat.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi perpesanan Yang banyak digunakan semua orang dan pastinya ada di perangkat HP pengguna sosial media.

Kebanyakan orang menggunakan WhatsApp Apk untuk berkomunikasi dengan Keluarga, Teman dekat dan orang yang dikenal. Dengan melalui Berbalas pesan biasa, pesan suara, panggilan suara/video mengirim Gambar/video dan masih banyak lagi.

Walaupun demikian, Apakah kalian pernah mendengar jika WhatsApp Apk bisa disadap? jiks pernah. mungkin juga dilakukan sadap WhatsApp seseorang supaya dapat memantau orang tersebut dari jauh.

Dan jika kaian tertarik Dengan Aplikasi Social Spy WhatsApp yang dapat menyadap WhatsApp Seseorang. Kalian bisa melihat terlebih dahulu penjelasan apa saja mengenai Social Spy WhatsApp di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Social Spy WhatsApp ?

Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp

Social Spy (Socialspy) WhatsApp merupakan sebuah Aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp seseorang yang diinginkan penggunanya.

Banyaknya tingkat keberhasilan pengguna yang memakai Aplikasi ini untuk menyadap WA seseorang, berarti Aplikasi tidak di ragukan karena rata-rata berhasil.

Meskipun caranya mudah, tetapi masih ada pengguna yang tidak bisa menggunakannya karena tidak mengetahui cara memakainya. Dan memang menyadap WhatsApp seseorang adalah tindakan yang tidak pantas, karena itu menyangkut privasi seseorang tersebut.

Namun biasanya WhatsApp yang di sadap miliki seseorang terdekat contohnya keluarga, sahabat bahkan pasangan kalian. Dengan keamanan sangat bagus dan ketat membuat WhastApp tidak mudah untuk dibobol/sadap.

Sekarang dengan munculnya aplikasi tersebut banyak orang yang ingin mengetahui kegunaannya, terlebih lagi menyadap WhatsApp dengan keamanan yang ketat itu.

Informasi lengkap dapat ditemui di layanan google. namun untuk Fungsi, link mengunduh, bahkan pertanyaan lainnya dapat kalian temukan dibawah ini :

Fungsi Dari Social Spy WhatsApp Apk

Fungsi Dari Social Spy WhatsApp Apk
Fungsi Dari Social Spy WhatsApp Apk

Sebagian orang tentu belum mengetahui Fungi Aplikasi Social Spy WhatsApp yaiu untuk menyadap WhatsApp Apk dengan cara lewat layanan Google. Yang berarti harus melakukan perpindahan Kode QR dari WhatsApp yang digunakan mereka.

Lihat Juga :   Tips Mudah Reset Setting, Mengatasi Lupa Pola Kunci Samsung Galaxy S7

Maka jika kalian telah berhasil menyadap WhatsApp Seseorang itu, otomatis beberapa informasi dari WA nya yang kalian dapatkan. Misalnya Kalian dapat melihat Isi Pesan, panggilan masuk/keluar, Voice note, dan lain sebagainya.

Supaya kalian tidak ketahui sedang menyadap, jangan kalian merubah apapun ataupun membalas pesan yang ada di WA tersebut. Hal tersebut agar tidak dicurigai dengan pemilik akun WA.

Oleh karena itu, kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk memantau seseorang dari jarak jauh. Dan tidak lupa untuk memanfaatkan keunggulan fitur yang ada didalamnya.

Fitur-Fitur Social Spy WhatsApp Apk

Bagi kalian yang melakukan penyadapan lewat Google dapat langsung masuk ke situs resmi aplikasi Social Spy WhatsApp. Untuk masalah tampilan aplikasi ini sederhana dan dilengkapi bahasa inggris.

Di Aplikasi Social Spy WhatsApp sendiri tak perlu kalian melakukan login masuk pada situsnya karna tak banyak pilihan menunya.

Dan untuk kalian yang ingin mengetahui fitur apa saja di Social Spy WhatsApp Apk, kalian dapat melihatnya berikut ini :

1. Kolom Nomor Telepon

Ketika pertama kali masuk ke Web Social Spy WhatsApp, kalian akan melihat sebuah kolom yang berfungsi untuk memasukan nomor telepon/HP.

Dan Nomor HP yang dimasukkan adalah nomor HP WhatsApp Seseorang yang disadap WhatsAppnya. Karena Web tak mebuat login, maka kolom HP Target sadap itulah yang menjadi tujuan utamanya.

Ingat jangan menggunakan Nomor WA kalian karena itu tidak berguna. Dengarkan Informasi yang ada di web dengan baik dan jika kalian tak bisa bahasa inggris maka Translate di Google.

2. Kode Negara (Country Code)

Jika kalian telah memasukan Nomor telepon/HP yang ingin disadap, lalu setelah itu masukkan kode negara (Country Code) dari nomor target.

Contohnya jika nomor WA target sadap berasal dari negara indonesia berarti kode yang dimasukkan +62 berlaku dinegara ini saja.

Intinya sesuaikan negaranya, namun bila kalian tak memasukkan kode negara nomor target tersebut prses tidak berjalan lancar.

3. History Chat (Riwayat Pesan)

Fitur terakhir setelah berhasil melakukan beberapa rangkaian masuk ke dalam WhatsApp target, kalian akan dapat melihat semua riwayat pesan yang ditampilkan dan diarsipkan.

Sebaiknya agar tidak di curigai oleh target yang disadap, jangan buka pesan yang belum sempat dibaca, Fitur ini berguna apabila kalian memang berhasil masuk ke pertahanan Aplikasi WhatsApp.

Lihat Juga :   Aplikasi Pulsa Bisa Jadi Uang Paling Cepat Pasti Aman

Download Social Spy WhatsApp Apk

Mungkin sebagian dari kalian ingin mencoba menyadap WA seseorang tanpa ketahuan, Untuk itu kalian gunakan saja aplikasi ini karena sudah banyak yang terbukti menyadap WA si target.

Tak perlu heran lagi jika banyak yang mencari situs aplikasi sadap yang berfungsi menyadap WhatsApp Seseorang yang diinginkan. Dan jika kalian ingin juga mencoba langsung saja kunjungi situs Social Spy WhatsApp Apk.

Aplikasi ini hanya terdapat di layanan google, tidak tersedia di dalam play store maupun App Store yang ada di HP.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Apk

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Apk
Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Apk

Setelah kalian mengunjungi link yang ada diatas, Kalian dapat menggunakan Social Spy WhatsApp Apk untuk menyadap WhatsApp yang dtujuh.

Aplikasi ini Memiliki tampilan yang simple dan sederhana, ketika kalian membukanya akan bingung karena semua menggunakan bahasa inggris.

Walaupun begitu, jika kalian ingin sekali mencoba masuk ke dalam aplikasi tersebut dapat langsung saja ikuti langkah-langkah nya sebagai berikut :

  • Pertama, Cari dan masuk ke dalam Situs Web resmi Social Spy WhatsApp Apk melalui layanan Google.
  • Selanjutnya muncul Enter Phone Number atau Masukkan Nomor telepon WhatsApp target sadap.
  • Jangan lupa klik Submit (kirimkan) yang ada dibawah.
  • Tunggu sebentar, hingga masuk ke Human Verification (Verifikasi seseorang).
  • Tahap ini yang paling lama, jadi harus sabar.
  • Setelah itu kalian diminta untuk memilih dua aplikasi yang nanti akan digunakan atau dijalankan selama 30 detik.
  • Selanjutnya, kalian mengisi beberapa survey untuk menyelesaikan proses Human Verification (Verifikasi seseorang).
  • Apabila semuanya sudah selesai dan berhasil, maka otomatis muncul riwayat pesan dari WhatsApp yang di sadap.

Banyak dari pengguna yang malas menyelesaikan langkah-langkah yang telah tersedia diatas, dikarenakan langkah yang kedua begitu panjang prosesnya.

Untuk kalian yang telah menyelesaikan verifikasi dengan mengikuti langkah diatas selamat, karena itu tidak mudah dan banyak sebagian yang gagal melakukannya.

Kelebihan dan Kekurangan Social Spy WhatsApp Apk

kelebihan

Kelebihannya yaitu tidak harus download aplikasi, akses masuk yang mudah dan gratis tanpa pungutan biaya, dan terpenting bisa dimana saja.

kelebihan lainnya yaitu kalian dapat melihat histori (riwayat) pesan seseorang dari aplikasi ini dan juga tidak menginfeksi perangkat dari vir*s.

Kekurangan

Kekurangan Aplikasi ini yaitu mirip web penipuan karena dari tampilan yang kurang menyakinkan. Keamanan tidak terjamin walaupun bisa menbobol pertahanan WA, tapi untuk keamanan sendiri masih diragukan.

Lihat Juga :   KineMaster Pro Mod Apk Download Versi Yang Terbaru Tanpa Watermark

Ada juga kekurangan lainnya yaitu proses verifikasi yang sulit, apa lagi pada tahapan kedua harus sabar menunggu supaya berhasil.

Apakah Menggunakan Social Spy WhatsApp Apk Aman ?

Untuk keamanannya sendiri dapat disimpulkan bahwa Social Spy WhatsApp masih sangat rendah dan tak ada jaminan Aman saat menggunakannnya.

Kemungkinan menyadap WA seseorang bukan lah tindakan yang pantas untuk ditiru, apalagi dari layanan yang mendukung.

Hal ini juga dapat mengganggu privasi seseorang apabila disadap, bahkan dapat menimbulkan ketidakpercayaan seseorang kepada kalian. Maka sebaiknya kalian jangan melakukannya supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti fitnah/ancaman dari Seseorang itu.

Daftar Aplikasi lain Sadap WhatsApp Terbaru

  • WhatsApp Web Scan : Merupakan aplikasi yang dapat ditemukan di Play store secara gratis, Untuk menggunakannya sangat mudah tinggal scan kode QR target yang diinginkan.
  • WhatsApp Web : Sebenarnya sama saja dengan WhatsApp Web Scan hanya saja kalian dapat menemukan web ini di situs resminya, Web.WhatsApp.Com.
  • CloneApp for WhatsApp : Aplikasi sadap yang dapat ditemukan di App store maupun Play store, memiiki ukuran file yang kecil dan dapat sangat mudah digunakan.
  • Chat Open in WhatsApp : Aplikasi ini sama dengan di atas, sama-sama memiliki ukuran ringan, ditemukan di Play Store dan diunduh secara gratis.

Mobile Client for WhatsApp Web : Aplikasi ini mudah ditemukan di App store iOS maupun Android yang berguna untuk memantau jarak jauh, untuk proses memerluka scan kode calon target dan jika kalian tak memilikinya maka tidak dapat melakukan sadap.

Cara Terhindar Dari Sadap WhatsApp

  • Jangan mudah meminjamkan Ponsel kalian kepada orang lain, kecuali orang terdekat yang dipercaya.
  • Aktifkan kunci Aplikasi WhatsApp untuk berjaga-jaga, lebih bagus dengan menggunakan keamanan sidik jari.
  • Dan ini yang terpenting Aktifkan Verifikasi Dua langkah, untuk keamanan tambahan jika kalian menggunakan perangkat lain masuk ke WA maka akan meminta pin ketika nomor telepon dimasukkan.

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan, Smoga dapat bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan. Dan alangkah baik nya jika ingin bertindak sesuatu yang dapat merugikan harus difikirkan ulang lagi, Agar tidak terjadi kesalahpahaman. Terima kasih.

Jangan Keinggalan Ya :