Sony Bakal Luncurkan Smartphone Xperia Baru Pada 14 April Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Sony baru saja mengumumkan acara peluncuran untuk produk Xperia baru-nya. Raksasa teknologi asal Jepang tersebut bakal mengadakan acara peluncuran pada tanggal 14 April mendatang.

Melalui halaman Facebook resmi perusahaan, Sony memposting pengumuman tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa acara akan dimulai pada 16:30 JST / 09:30 AM CEST pada 14 April 2021. Mengingat situasinya, kemungkinan acara bakal dilangsungkan secara virtual dan disiarkan langsung melalui media sosial resmi perusahaan.

Sony belum memberikan bcoran prihal perangkat yang akan dirilis, namun seorang leaker bernama @ZACKBUKS mengungkap bahwa perangkat yang akan diluncurkan Sony adalah Xperia 1 III dan Xperia 10 III.

Rumor Xperia 1 III & Xperia 10 III

Berbicara tentang Xperia 1 III dan 10 III, keduanya bukanlah hal baru bagi kami. CAD Renders dari kedua perangkat ini telah memberi kami sedikit gambaran akan seperti apa ponsel ini nantinya.

Bocoran sebelumnya mengungkap, ponsel terbaru Sony bakal memiliki layar OLED berukuran 6,5 inci 4K CinemaWide HDR. Tampilan depan ponsel ini bakal hadir menggunakan bezel super tipis, dengan panel berlapis kaca dan bingkai berbahan loga. Pada model Xperia 1 III, bagian modul kamera bakal menggunakan lapisan lensa ZEISS bernama ZEISS T.

Lihat Juga :   Bocoran Desain OPPO Reno5, Reno5 Pro, dan Reno5 Pro+ Terungkap

Untuk kamera utamanya, Sony dikabarkan akan menyertakan sebuah lensa Periscope, dan sensor 3D iTOF. Di sisi lain, Xperia 10 III bakal menjadi smartphone 5G kelas menengah yang dirilis oleh Sony. Menurut beberapa rumor yang beredar, seluruh produk smartphone Sony di masa depan bakal mendukung koneksi 5G.

Untuk detail lebih lengkapnya, mari kita lihat acara peluncuran keduanya yang bakal dilangsungkan dalam beberapa hari mendatang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.