Sony Dikabarkan Akan Kembali Merilis Ponsel Berukuran Compact

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru mengungkap Sony saat ini tengah mengerjakan sebuah smartphone baru yang diduga kuat merupakan penerus dari Xperia 1 II dan Xperia 10 II. Sejumlah rumor menyebut, smartphone terbaru Sony tersebut akan mulai tersedia pada kuartal pertama tahun depan.

Seorang pengguna Weibo juga menyebut, Sony akan segera merilis smartphone compact 5,5 inci pada paruh pertama tahun 2021. Smartphone baru Sony tersebut dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset keluaran Snapdragon dengan seri 775. Perangkat tersebut diharapkan akan menjadi varian termurah dari model yang sudah ada sebelum-nya.

Smartphone compact Sony tersebut besar kemungkinan akan menjadi Xperia 1 III compact. Chipset Snapdragon 775 akan menjadi penerus dari generasi sebelumnya (Snapdragon 765/765G) yang di luncurkan sejak awal tahun lalu.

Tidak ada informasi lain yang tersedia mengenai perangkat baru tersebut. Hanya saja jika dilihat dari sedikit bocoran spesifikasi yang dimiliki, besar kemungkinan perangkat tersebut akan meminjam spesifikasi dari Xperia 1 III. Xperia 1 III sendiri diperkirakan akan menjadi ponsel pertama perusahaan dengan konfigurasi Quad Camera.

Lihat Juga :   Xiaomi Grebek Pabrik Produksi Headset Mi Bluetooth Palsu di China

Xperia 1 III bisa jadi akan ditenagai menggunakan Snapdragon 690. Sementara Xperia L5 akan ditenagai menggunakan chipset Helio P35. Ponsel terakhir yang kami sebutkan kemungkinan akan mulai resmi pada Q1 tahun depan.

Menulis untuk mengisi waktu luang.