Spesifikasi Lengkap Vivo V1990A Muncul di TENAA

Posted on

Vivo diketahui tengah mengarap sebuah smartphone baru, spesifikasi perangkat baru dengan seri V1990A tersebut juga telah muncul di situs TENNA. Beberapa informasi juga menyebutkan perangkat tersebut akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Halaman TENAA mengungkapkan, perangkat tersebut memiliki dimensi 162,39 x 77,33 x 8,85mm dengan berat 204,1 gram. TENAA juga menyebutkan perangkat tersebut akan tersedia dalam warna emas. Namun, gambar yang dibagikan TENAA menunjukkan perangkat tersebut berwarna gradien biru. Body Vivo V1990A tampak terbuat dari bahan polikarbonat. Sisi kanan ponsel ini memiliki tombol volume rocker dan tombol daya.

Menuju bagian belakang, ponsel ini memiliki stiga kamera dengan setup 16 megapiksel + 8 megapiksel dan 5 megapiksel, serta terdapat sensor pembaca sidik jari yang diletakkan di bagian tengah. Untuk mengambil foto selfie, perangkat ini dibekali kamera depan  dengan resolusi 16 megapiksel.

Smartphone Vivo V1990A memiliki layar IPS LCD 6,53 inci dengan desain kamera ‘punch hole’. Perangkat baru Vivo ini menawarkan resolusi full HD + 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19.5: 9 dan dibekali baterai dengan kapasitas  4.880 mAh. Perangkat ini akan dibekali prosesor 2.3GHz octa-core, dan beberapa opsi RAM seperti 4 GB, 6 GB dan 8 GB. Untuk media penyimpanan Vivo memberikan dua varian yang dapat dipilih, yakni 64GB dan 128GB.

Lihat Juga :   HTC Patenkan Desain Smartphone Lipat Dengan Tampilan Unik

Perangkat ini disebutkan akan hadir dengan sistem operasi Android 10. Masih belum jelas cipset apa yang akan digunakan, yang jelas perangkat terbaru Vivo tersebut diprediksi akan segera di rilis untuk pasar China.

 

Sumber : 1

Menulis untuk mengisi waktu luang.