Spesifikasi LG Velvet Bocor Sebelum Peluncuran

Posted on

Ada beberapa rumor selama beberapa bulan terakhir tentang LG membuang seri G-nya. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu mengkonfirmasi rumor tersebut dengan smartphone baru LG Velvet. Bahkan video teaser yang memaparkan wujud perangkat baru tersebut sudah beredar luas di internet, berikut tanggal peluncurannya yang dijadwalkan akan dilakukan pada 7 Mei mendatang.

Sekarang, berkat satu set poster promosi yang disebar oleh LG, terungkap detail spesifikasi yang akan dibawa smartphone terbaru LG tersebut.

Spesifikasi LG Velvet Bocor Sebelum Peluncuran Resmi

Menurut poster resmi tersebut, LG Velvet nantinya akan memiliki semua fitur yang ada pada ponsel Flagship, meskipun psisinya sebagai smartphone kelas menengah. Perangkat terbaru LG tersebut bakal hadir dengan dukungan konektivitas 5G dan di banderol dengan harga sekitar 800.000 Won ($ 650).

LG Velvet akan membawa dukungan stabilisasi pada perekamanan video. Akan tetapi LG tidak mengatakan dengan jelas apakah proses tersebut menggunakan bantuan perangkat lunak atau melalui modul OIS. Kamera tersebut juga akan mendukung beberapa mode seperti Slow-Motion dan Time-Lapse.

Lihat Juga :   Honor Watch GS Pro, Smartwatch Terbaru Honor Segera Dirilis

Layar pada ponsel ini akan menggunakan panel OLED dengan notch drop-drop kecil di bagian atas, mirip dengan desain kamera depan Mi 10 Youth Edition. Sesuai poster, ponsel akan mengeluarkan suara stereo imersif melalui getaran dari panel seperti LG G8 ThinQ tahun lalu dan TV OLED kelas atas dari LG dan Sony .

Selain itu, LG Velvet terbaru sudah mengantongi sertifikasi anti debu IP68 dan sertifikasi ketahanan air MIL-STD-810G. Untuk akomodasi daya, LG membekali smartphone barunya dengan baterai 4.300 mAh, dan support pengisian nirkabel.

LG Velvet Pakai Prosesor Snapdragon 765

Lembar spesifikasi ritel tersebut menyebutkan, LG Velvet akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 765 dipasangkan dengan RAM 8GB dan 128GB dengan dukungan untuk kartu microSD hingga 2TB. Untuk setup Kamera utama LG membekali smartphone barunya dengan lensa utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, serta depth sensor 5MP. Sementara untuk kamera depan akan akan menggunakan lensa berukuran 16MP.

Dan yang terakhir, smartphone baru LG ini akan tersedia dalam pilihan warna Aurora White, Aurora Grey, Aurora Green, dan Sunset.

Lihat Juga :   Sertifikasi 3C Xiaomi Mi 11 Tunjukkan Dukungan Pengisian Cepat 55W

 

Sumber : 1

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.