Spesifikasi Monitor Redmi 1A Bocor, Punya Layar 23,8 Inci dan Viewing Angle 178 Derajat

Posted on

Sebuah bocoran terbaru mengungkap spesifikasi monitor terbaru produksi Redmi. Monitor yang rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 26 Mei mendatang in diberi nama Redmi 1A, seperti apa spesifikasinya?

Menurut bocoran yang beredar, Redmi 1A akan membawa panel layar berukuran 23,8 inci dengan viewing angle 178 derajat dan kecepatan refresh rate 60 Hz. Masih menurut bocoran yang dibagikan, Redmi 1A mengadopsi platform yang sama dengan monitor Xiaomi 1A. Hal tersebut jelas terlihat dari desain yang dibawa keduanya, hampir tidak ada perbedaan yang mencolok.

Sebelumnya juga tersiar kabar yang menyebutkan Redmi tengah mempersiapkan beberapa monitor dengan berbagai ukuran. Sayangnya tidak disebutkan apakah monitor yang dimaksud merupakan varian ukuran layar dari Redmi 1A atau merupakan produk yang sama sekali baru, tidak ada informasi valid mengenai ini.

Dalam bocoran tersebut memang tidak disebutkan berapa harga yang dipatok Redmi untuk monitor terbarunya ini. Namun sebagai perbandingan, monitor Xiaomi 1A saat ini tawarkan dengan harga sekitar $ 96 (Rp 1,4 jutaan) , besar kemungkinan karena ini produk “Redmi” bisa jadi monitor terbaru tersebut akan djual dengan harga lebih murah. Spekulasi yang beredar menyebutkan, Redmi 1A akan memiliki harga dikisaran $ 70 (Rp 1 jutaan).

Lihat Juga :   Galaxy Watch 3, Smartwatch Baru Dengan Segudang Fitur Dari Samsung

Jika hal tersebut benar, tentunya ini akan menjadi pilihan menarik untuk monitor murah saat ini. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu pengumuman resmi dari perusahaan pada tanggal 26 Mei nanti.

Menulis untuk mengisi waktu luang.