Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition Bocor, Kameranya di Downgrade?

Posted on

Realme diketahui dalam waktu dekat akan merilis tiga perangkat baru, yakni Realme X50 5G, Realme X50m 5G dan Realme X50 Pro 5G. Kami sempat menulis satu artikel mengenai satu seri lagi yang tengah dipersiapkan Realme, dan akan menjadi lini ponsel Gaming Realme yakni seri X50 Pro Player Edition. Dan hari ini, muncul bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh ponsel gaming Realme tersebut.

Bcoran mengenai spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition pertama kali diposting oleh @DigitalChatStation di halaman Weibo miliknya. Unikya, pada bocoran tersebut terlihat spesifikasi kamera Realme X50 Pro Player Edition mengalami downgrade jika dibandingkan dengan kamera yang digunakan oleh Realme X50 Pro 5G.

Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition Bocor

Realme X50 Pro Player Edition akan dibekali layar berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi 2400 x 1080. Pada layar tersebut terdapat sebuah lubang punch hole sebagai wadah untuk dua kamera depan, yang mana kamera tersebut memiliki lensa berukuran 16MP dan 2MP.

Sama seperti Realme X50 Pro, varian Player Edition  juga dibekali prosesor Snapdragon 865 sebagai otaknya. Prosesor tersebut akan disandingkan dengan RAM berukuran 8GB dan memori internal berukuran 128GB.

Lihat Juga :   Apk Live Bar Bar Host Internasional Terparah, Bebas & Anti Banned!

Downgrade Resolusi Kamera

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pada varian Player Edition ini terdapat penurunan di sektor kamera jika dibandingkan dengan X50 Pro versi regular. Pada X50 Pro untuk kamera depan menggunakan lensa berukuran 32MP dan 8MP, sedangkan di varian Player Edition ini ukuran lensanya mengecil, menjadi 16MP dan 2MP saja.

Beralih ke bagian belakang, jumlah lensa masih sama dengan versi regular akan tetapi lagi – lagi ukuran lensanya diturunkan. Pada X50 Pro regular kamera setup kamera mempunyai ukuran lensa 64MP untuk lensa utama, 12MP lensa tele, 8MP ultrawide dan 2MP lensa kedalaman. Sedangkan di varian Player Edition, ukuran lensa turun menjadi 48MP lensa utama, 8MP ultrawide dan dua buah sensor 2MP untuk kedalaman dan video (tanpa ada lensa tele).

Sebagai sumber pemasok daya ponsel, terdapat baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 65W. Realme X50 Pro Player Edition akan dijual dengan kisaran harga $465 atau sekitar 6,9 jutaan.

Lihat Juga :   Pembaruan One UI 3.0 Beta Baru Untuk Galaxy S20 Hadirkan Banyak Perbaikan Bug

Smartphone terbaru Realme ini rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 25 Mei nanti bersama tujuh produk lainnya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.