Spesifikasi Resmi Moto G Play (2021) Bocor Lewat Daftar Google Play Console

Posted on

kinemaster.co.id – Sebuah laporan baru mengungkap bahwa saat ini Motorola tengah menyiapkan ponsel baru bernama Moto G Play (2021). Ponsel ini akan menjadi penerus dari Moto G9 Play yang resmi diluncurkan awal tahun ini.

Baru – baru ini, Moto G Play (2021) terlihat pada daftar perangkat Google Play Console. Halaman tersebut mengungkap mengenai detail spesifikasi yang akan dibawa ponsel terbaru Motorola ini. Seperti apa beritanya? berikut ulasannya,

Daftar Google Play Console mengungkap bahwa Moto G Play (2021) akan membawa kode nama “Guama”. Ponsel ini akan dibekali layar dengan resolusi maksimal HD+ 720 x 1600 piksel, serta memiliki kepadatan piksel hingga 280ppi.

Ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 460, Moto G Play bakal berjalan menggunakan OS Android 10. Halaman daftar juga mengungkap, ponsel terbaru motorola ini bakal dibekali RAM dengan kapasitas 4GB. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kapasitas memori internal ataupun ketersediaan slot untuk memori eksternal.

Halaman juga memperlihatkan sedikit desain dari ponsel motorola ini. Nampak pada bagian depan, Moto G Play memiliki layar dengan tampilan waterdrop di bagian atas. Sementara di bagian bawah, nampak sebuah bezel yang berukuran cukup tebal. Sisi kanan ponsel nampak tombol untuk volume dan daya ponsel.

Lihat Juga :   Ponsel Lawas Nokia Mendapat Tambahan Update Keamanan 12 Bulan

Rumor seputar Moto G Play

Sebulan lalu, Moto G Play sempat terlihat di halaman pengujian Geekbench. Pada halaman benchmarking tersebut ponsel ini diidentifikasi menggunakan chipset Snapdragon 662, serta hadir dengan dukungan RAM berukuran 3GB dengan sistem operasi Android 10.

Kemudian di awal November lalu, leaker terkenal @OnLeaks juga sempat membagikan render CAD untuk ponsel ini. Pada render yang dibagikan tersebut, tertulis keterangan bahwa bagian layar ponsel ini memiliki ukuran 6,5 inci dengan tampilan berlubang.

Sementara di bagian belakang, nampak sebuah modul berbentuk persegi dengan tiga buah lensa di dalamnya. Laporan terebut juga menulis bahwa nomor model untuk Moto G Play (2021) adalah XT-2117. Bahkan perangkat diklaim sempat terlihat di daftar sertifikasi TUV Rheinland, pada daftar tersebut tertulis baterai yang digunakan memiliki kapasitas 4.850 mAh.

Menulis untuk mengisi waktu luang.