Square Enix Akan Merilis Game Nier ke Platform Mobile

Posted on

Lewat sebuah event perayaan ulang tahun Nier yang ke 10, secara mengejutkan Square Enix selaku pengembang mengumumkan akan me-remaster Game Nier dalam waktu dekat ini. Masih di dalam event tersebut turut di rilis sebuah video treaser bertajuk “Nier Reincarnation”. Sebuah game mobile bergenre RPG yang dikembangkan untuk perangkat Android dan iOS.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=DqGmbdO3u7o[/embedyt]

Menjadi salah satu franchise game populer yang dirilis oleh Square Enix sekitar tahun 2010 lalu. Pada mulanya Nier hanyalah sebuah spin-off dari salah satu karakter di game besutan Square Enix lainnya “Drakengard” yang hanya hadir pada platform konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Barulah pada tahun 2017 lalu Square Enix membuat sekuel berjudul Nier : Automata yang dirilis untuk konsol Playstation 4, Xbox one serta PC melalui Steam.

Dikutip dari pernyataan Square Enix lewat situs resminya, Nier Reincarnation nantinya akan dapat di unduh secara gratis. Namun seperti kebanyakan game jaman sekarang, terdapat beberapa item yang dapat dibeli di dalam game. Bagaimana tertarik untuk menantikannya?

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.