Tanggal Peluncuran & Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy S21 Terungkap

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan baru menyebut Samsung seri Galaxy S21 akan tiba lebih awal dari generasi S series sebelumnya. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan tentang rincian kapan flagship terbaru Samsung tersebut akan diumumkan, berikut dengan detail hari peluncuran dan jadwal pre-order perdana-nya.

Bocoran tersebut pertama kali diungkap oleh Jon Prosser, melalui akun twitter pribadinya. Lewat sebuah Tweet Prosser menulis varian yang akan tersedia untuk seri flagship Galaxy S berikutnya, berikut dengan jadwal pengumuman, pre-order, dan tanggal peluncuran.

Flagship terbaru Samsung selanjutnya akan hadir dalam beberapa varian, mulai dari Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra. Penamaan seri ini cukup masuk akal jika melihat tahun peluncuran ponsel yang jatuh pada 2021 mendatang.

Sementara untuk acara Galaxy Unpacked sendiri dikabarkan akan berlangsung pada tanggal 14 Januari 2021. Menurut beberapa kabar yang beredar, proses pre-order pertama akan dibuka tempat ketika perangkat tersebut diluncurkan (14 Januari). Kemudian untuk penjualan perdana Galaxy S21 series kemungkinan besar akan terjadi pada tanggal 29 Januari, atau sekitar dua minggu dari dari hari pertama peluncuran.

Lihat Juga :   Beredar Foto Render Memperlihatkan Wujud iQOO Z1x 5G

Beberapa rumor juga menyebut flagship terbaru Samsung tersebut akan hadir dalam beberapa varian warna, seperti Hitam, Putih, Abu – abu, Perak, Violet, dan Merah Muda. Kabar terbaru juga menyebut kemungkinan flagship terbaru Samsung akan hadir dalam warna Biru dan Merah, serta kemungkinan varian warna baru di beberapa wilayah tertentu.

Sebagai catatan, tidak semua varian Galaxy S21 series akan hadir dengan semua warna yang kami sebutkan di atas. Bisa jadi setiap varian akan memiliki edisi warna tersendiri, tergantung tipe dan ketersediaan di setiap wilayah.

Spesifikasi (rumor)

Sedikit bocoran mengenai spesifikasi perangkat, flagship terbaru Samsung tersebut dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875/Exynos 2100 (tergantung wilayah). Selain itu, flagship terbaru Samsung kemungkinan besar masih akan mengusung layar dengan tampilan Infinity-O dengan lubang di bagian tengah.

Baik Galaxy S21 dan S21 Plus, keduanya akan hadir dengan tiga buah kamera di bagian belakang. Sementara untuk varian Ultra, seri tersebut akan datang dengan konfigurasi empat buah lensa (Quad Camera).

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.