Tencent Luncurkan Pokémon Unite, Game MOBA Unik bertema Pokemon

Posted on

Tencent baru saja mengumumkan judul game MOBA terbaru mereka, Pokémon Unite. Game yang dikembangkan melalui kolaborasi antara Tencent dengan TiMi Studios ini, turut menggandeng salah satu waralaba paling populer di dunia Pokemon.

Pokémon Unite merupakan game moba berbasis multi pemain. Sama dengan game moba populer lainnya seperti LoL, Mobile Legends, atau AOV, game ini menawarkan pertempuran 5 lawan 5 antar pemain. Aturan permainan hingga bentuk peta semuanya merupakan hasil dari adopsi game MOBA yang sudah ada. Bedanya, pada game ini semua karakternya merupakan binatang Pokemon.

Game ini akan menjadi game cross platform. Tidak hanya akan tersedia di versi mobile, ke depan Pokémon Unite juga akan hadir pada platform Nintendo Switch. Sayangnya tidak ada informasi pasti mengenai tanggal peluncurannya, atau mekanisme serta karakter apa saja yang ada di dalamnya. Untuk saat ini semuanya masih dirahasiakan.

Akan tetapi bagi kalian yang penasaran seperti apa gameplay dari game ini, kalian bisa melihatnya langsung melalui video trailer di bawah ini.

Lihat Juga :   Cara Mendapatkan Skin di Lucky Spin Mobile Legends : Bang Bang

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=dgWeEGBbJDQ[/embedyt]

[spacing size=”20″]

Menulis untuk mengisi waktu luang.