Tidak Jadi Diproduksi, Gambar Render Google Pixel 4a XL Malah Bocor

Posted on

Kehadiran Google Pixel 4a memang tengah ditunggu oleh pecinta gadget di seluruh dunia, perangkat tersebut dikabarkan akan menjadi varian Pixel series dengan harga terjangkau.

Sebenarnya, Pixel 4a datang dengan dua varian yakni Pixel 4a dan Pixel 4a XL. Namun tanpa alasan pasti, Google mengurungkan niatnya untuk merilis Pixel 4a XL. Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa bentuk Google Pixel 4a XL ini kami mempunyai beberapa foto render perangkat tersebut.

Gambar render ini berasal dari akun Twitter @xleaks7, pada gambar yang diunggah di halaman pribadinya akun tersebut memberikan detail tampilan dari Pixel 4a XL.

Google Pixel 4a XL

Jika dilihat sekilas, wujud dari Pixel 4a XL dan Pixel 4a versi standar hampir sama persis. Yang membedakan dari keduanya hanya terletak pada ukuran, dimana Pixel versi XL memiliki ukuran body lebih bongsor ketimbang versi regularnya.

Google Pixel 4a XL

Di bagian layar terdapat lubang punch-hole sebagai tempat kamera selfie, sementara di belakang terdapat dua buah kamera yang dipasang di dalam sebuah frame berbentuk persegi. Pada cover belakang tersebut, terlihat sensor fingerprint yang diletakkan di bagian tengah cover.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S20 FE Resmi Diluncurkan, Ini Rincian Spesifikasi & Harganya

Google Pixel 4a XL

Beralih ke bagian bawah, terdapat port USB Type-C. Samping kanan terdapat tombol power, dan volume roker. Sisi kiri hanya terdapat slot SIM, sedangkan di sisi atas terdapat lubang Jack audio 3.5mm.

Sangat disayangkan memang mendengar keputusan Google untuk menghentikan produksi varian ini, mengingat betapa banyaknya fans Pixel series yang menunggu kehadirannya. Namun setidaknya, dengan foto ini kita masih dapat melihat bentuk dari varian Pixel 4a XL tersebut.

Menulis untuk mengisi waktu luang.