Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 Pro

Posted on

Belakangan samsung J3 Pro memang cukup fenomenal di indonesia, meski masih merupakan barang import dari luar namun tetap saja banyak yang memburunya. Alasannya tentu saja harganya yang murah, ditambah dengan desain yang terlihat cukup mewah serta spesifikasi yang dibawanya sudah cukup lumayan.

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProNah untuk anda  yang baru saja membeli handphone ini mungkin akan sedikit kaget dengan tampilan menu awalnya, wajar saja karena menu deflaut pada samsung J3 Pro tidak seperti seri Samsung kebanyakan.

Samsung J3 Pro mengusung UI default mirip dengan UI iOS serta MIUI bergaya Flat, sehingga orang yang pertama kali melihat kebanyakan akan dibuat bingung apakah J3 Pro mereka asli atau palsu.

Sebenarnya untuk memunculkan togle menu pada J3 Pro sangatlah mudah, pada artikel kali ini DroidMagz akan membagikan caranya.

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProPertama masuk ke Home screen J3 Pro anda

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProKemudian tekan pada bidang kosong layar Home screen hingga muncul pilihan

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProTap pada menu ‘Pengaturan Layar Depan‘ (gambar roda bergerigi)

Lihat Juga :   Mengatasi NFC Tidak Berfungsi Pada Sony Xperia Z1

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProSetelah di pilih, anda akan menemukan menu ‘Konten Layar Depan

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProSilahkan tap dan akan ada 2 pilihan didalamnya, silahkan pilih ‘Tampilkan Layar Aplikasi Terpisah‘ kemudian pilih ok

Tutorial Mudah Memunculkan Menu Pada Samsung Galaxy J3 ProLihat hasilnya, togel menu anda muncul seperti UI Samsung yang umum kita jumpai

Bagaimana tutorial di atas? sangat sederhana dan mudah bukan? jika anda masih kesulitan, jangan ragu untuk bertanya dengan meinggal-kan komentar ya.