Unboxing Redmi Band, Smartband Murah Pertama Dari Redmi

Posted on

Redmi baru – baru ini diketahui telah meluncurkan alat pemantau kebugaran berupa Smartband. Sebenarnya tidak ada fitur sepesial di Smartband pertama Redmi ini, hanya yang membuatnya menarik adalah harga yang ditawarkan, sangat murah jauh di bawah produk kompetitor. Lalu seperti apa wujud dari Smartband murah satu ini?

Unboxing Redmi Band, Smartband Murah Pertama Dari Redmi

Redmi Band mengadopsi desain yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Mi Band. Alih-alih layar OLED melengkung, Redmi hanya membekali smartband pertamanya dengan layar datar berjenis AMOLED. Layar tersebut memiliki ukuran 1,08 inci berbentuk persegi panjang dengan kaca tempered 2,5D di bagian atas untuk melindungi layar dari goresan.

Unboxing Redmi Band, Smartband Murah Pertama Dari Redmi

Redmi smart band juga dilengkapi dengan strap lembut berbahan karet yang bisa dilepas, Strap tersebut di kalim terbuat dari bahan ramah kulit yang membuatnya nyaman dipakai untuk durasi yang lebih lama. Sayangnya tidak seperti Mi Band, body Redmi Band tidak dapat dilepas hanya bagian strapnya saja.

Unboxing Redmi Band, Smartband Murah Pertama Dari Redmi

Ketika strap tersebut dilepas anda kalian akan melihat port pengisian daya USB-A pada gagang sambungan strap. Cukup cerdik memang Redmi menempatkan port usb di dalam sambungan strap, selain membuat tampilan bersih penempatan port tersebut membuat konektor aman dari air atau kotoran.

Lihat Juga :   AnTuTu Rilis Daftar 10 Ponsel Dengan Performa Terbaik Bulan Juni

Untuk fitur, Redmi Band dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 BLE yang memungkinkannya terhubung dengan smartphone. Smartband ini menghadirkan fitur-fitur seperti monitor detak jantung, lima mode olahraga, pedometer, alarm, peringatan tidak bergerak, pemberitahuan panggilan dan SMS.

Smartband dari Redmi ini dapat dengan mudah dipasangkan dengan smartphone yang menjalankan Android 4.4 atau lebih tinggi dan iOS 9.0 atau lebih tinggi. Yang terpenting, baterai ini memiliki masa pakai baterai 14 hari.

Untuk paket penjualannya sendiri, Redmi Smartband hanya menyertakan unit Redmi Band serta buku manual saja. Serta terdapat empat pilihan warna menarik yaitu; hitam, biru, merah dan coklat.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.