Unduh Video Instagram SaveFrom IG Tanpa Watermark

Posted on

Unduh Video Instagram – adalah situs download video dan platform foto di instagram yang wajib kamu coba jika sering menikmati keseruan aplikasinya. Karena Instagram sendiri menghadirkan berbagai konten video dan foto yang menarik, apalagi kamu juga bisa mendownload Reels, dan IGTV.

Menggunakan situs IG SaveFrom tentunya sangat mudah, sehingga semua orang akan cepat memahami semua fitur-fiturnya. Berkat situs canggih ini, kini kamu bisa leluasa memiliki semua konten menarik di Instagram, baik untuk koleksi, hiburan, atau bahkan sebagai status di media sosial.

Bagaimana mungkin Instagram tidak menghadirkan berbagai tayangan video menarik, mulai dari hal-hal lucu, hiburan, musik, dan masih banyak lagi. Ditambah ada IGTV yang bisa kamu nikmati seperti sedang menonton televisi.

Situs IG SaveFrom sangat penting untuk kamu ketahui dan pelajari cara menggunakannya sehingga kamu dapat menontonnya secara offline dan menyimpannya di galeri.

Pastikan kamu membaca dengan seksama penjelasan ini, karena kami mengulas situs downloader secara lengkap, mulai dari fitur unggulannya, link download, dan masih banyak lagi.

Tentang Unduhan Video Instagram

Unduh Video Instagram SaveFrom IG Tanpa Watermark

Seperti diketahui, SaveFrom IG merupakan situs yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh berbagai konten video dan foto di aplikasi Instagram, atau bahkan hingga IGTV.

Situs tersebut terbukti dan terpercaya mampu menghasilkan download yang berkualitas tanpa mengurangi kualitas objek untuk mendownload lagu tersebut.

Nantinya kamu akan menggunakan tautan dari video dan foto yang akan kamu unduh dengan SaveFrom.net untuk menghasilkan berbagai jenis konten yang menurut kamu menarik. Antarmuka yang sederhana membuat situs ini ramah pengguna, bebas tombol, dan memuaskan.

Fitur Menarik Unduhan Video Instagram

Fitur Menarik Unduhan Video Instagram

sebelum kamu menggunakan situs untuk mendownload objek-objek menarik di aplikasi instagram, kamu harus mengetahui terlebih dahulu semua fitur menariknya.

1. Kecepatan Unduh

Situs ini akan membantu kamu untuk mengunduh video Instagram dengan sangat cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk memiliki konten yang kamu sukai di platform. Namun pastikan koneksi internet berjalan dengan baik dan stabil, karena jaringan internet adalah poin utama yang harus diperhatikan saat mendownload objek apapun.

Lihat Juga :   Get Rich Group APK Penghasil Uang Tercepat 2022 Online Terbaru

2. Ketersediaan Ekstensi Google

Selanjutnya bagi kamu yang ingin mendownload video Instagram dengan menggunakan SaveFrom IG di Google Chrome atau browser lainnya, kamu dapat memasang ekstensi di dalamnya. Lalu bagaimana? silahkan perhatikan penjelasan di bawah ini:

  1. Langkah pertama silahkan buka browser Google Chrome.
  2. Lanjutkan dengan memasukkan tautan alamat berikut https://Savefrom.net.
  3. Jika demikian, silakan cari tulisan bantuan SaveFrom.net.
  4. Silahkan tekan tombol install yang sudah tersedia.
  5. Selanjutnya kamu akan mengunduh ekstensi.
  6. Jika berhasil, instal saja di browser Chrome.
  7. Jadi secara otomatis jika kamu mengunduhnya melalui browser, cukup tekan tombol unduh.
  8. Semoga beruntung.

3. Kualitas Video Unduhan Instagram  Super HD

anda tidak perlu meragukan kualitas download yang dihasilkan oleh situs download IG SaveFrom ini, karena mampu menghasilkan kualitas super HD untuk video yang kamu download. Menariknya, situs ini tidak mengurangi kualitas default video atau foto yang berhasil kamu unduh di Instagram.

Tak heran jika situs ini sangat populer dan banyak diminati oleh para pengguna aplikasi Instagram untuk mengoleksi berbagai konten menarik di dalam aplikasi Instagram.

4. Mendukung di Semua Perangkat

Umumnya untuk mengunduh video atau foto di Instagram, kamu harus menggunakan aplikasi tambahan dan mengunduhnya di Play Store. Tapi itu tidak diperlukan jika kamu sudah menggunakan SaveFrom IG, karena ini portabel.

Kemudian juga penggunaan situs mendukung semua perangkat, baik itu Android, iOS, PC, iPad, dan lainnya. Dengan begitu kamu lebih leluasa menggunakan situs download video Instagram.

5. Save Galeri

Terakhir, video hasil unduhan yang telah kamu lakukan menggunakan situs IG SaveFrom akan otomatis tersimpan di galeri masing-masing perangkat, jadi tidak perlu dipindah ulang seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

Lihat Juga :   Video Viral Gancet Full Bokeh Streaming langsung + link Download

Cara Unduh Video Instagram Menggunakan Situs Dredown

  1. Pilih video IG yang ingin kamu unduh.
  2. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk Salin Tautan.
  3. Buka halaman Dredown (https://www.dredown.com/) di browser kamu.
  4. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.
  5. Ketuk tombol Dredown di sebelahnya.
  6. Ketuk tombol yang berisi format dan ukuran video.
  7. Tunggu hingga proses download berjalan, kemudian video kamu tersimpan di folder Downloads.

Cara Unduh Video Instagram Menggunakan Aplikasi

Untuk mendownload video Instagram di Android kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu dapatkan di layanan Google Play. saya akan merekomendasikan dua aplikasi yang bisa kamu gunakan, yaitu QuickSave dan InsTake Downloader. Keduanya praktis dan mudah

Cara Unduh Video Instagram Menggunakan QuickSave

Cara Unduh Video Instagram Menggunakan QuickSave

Aplikasi pertama yang Jaka rekomendasikan adalah QuickSave yang juga memiliki fitur pendukung lainnya, seperti download foto Instagram, sharing, hingga repost postingan.

Pertama kali kamu bisa mendownload dan menginstall aplikasi QuickSave dari Dstudio terlebih dahulu yang bisa kamu dapatkan melalui link dibawah ini.

>>Download Disini<<

Berikut adalah langkah-langkah lengkap untuk menggunakan QuickSave:

  1. Unduh dan instal aplikasi QuickSave.
  2. Pilih video IG yang ingin kamu unduh.
  3. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk Salin Tautan.
  4. Buka QuickSave, nanti akan muncul video dengan berbagai pilihan yang disediakan.
  5. Ketuk ikon Unduh.

Cara Unduh Video IG Pakai InsTake Downloader

Jika ingin mencari alternatif yang lebih mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi InsTake Downloader untuk mendownload video di IG dengan mudah dan praktis.

Tidak hanya mengunduh video IG, kamu juga dapat membagikan, bahkan memposting ulang postingan IG orang lain.

Lihat Juga :   Masuk Daftar Sertifikasi FCC, Oppo Watch Akan Segera Dirilis

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Instake Downloader terlebih dahulu.

>>Download Disini<<

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan InsTake Downloader :

  1. Unduh dan instal Pengunduh InsTake.
  2. Pilih video IG yang ingin kamu unduh.
  3. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu ketuk Salin Tautan.
  4. Buka InsTake Downloader, link video akan otomatis terpasang.
  5. Klik tombol Unduh. Selesai!

Unduh Video IG Bisa Merugikan Konten Kreator

Mampu mendownload konten video dan lainnya dari Instagram memang membantu kamu untuk bisa menikmatinya berulang-ulang. kamu tidak perlu bolak-balik membuka Instagram saat ingin melihatnya lagi.

Namun, di pihak pembuat konten, ternyata hal ini bisa merugikan mereka. Pasalnya, tak sedikit kreator yang menggantungkan pendapatannya dari jumlah tayangan kontennya.

Mengunduh atau mengunduh video IG berarti jumlah penayangan kreator dapat dikurangi. Padahal, semakin banyak view, kreator bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Selain itu, pembuat konten dapat mengalami pembajakan konten jika banyak pengguna mengunduh video atau konten apa pun dari mereka. Saat ini banyak sekali konten yang diunggah ulang ke media sosial tanpa izin pencipta yang menyanyikan lagu tersebut.

Artinya kamu dan pengguna lain bisa lebih bijak dalam menggunakan cara download video IG. Jika kamu memang ingin menyimpan konten karena dianggap bermanfaat, kamu bisa memintanya terlebih dahulu kepada kreator yang bersangkutan.

itulah beberapa cara download video di IG yang paling mudah dan praktis untuk kamu coba sendiri.

Sekarang kamu juga dapat mengumpulkan video dari akun Instagram favorit kamu. Tapi ingat, jangan menggunakannya untuk mengunduh video yang dapat merugikan pembuat konten.

Artikel Lainnya :