Video Promosi SONY Xperia 5 II Bocor ke Publik, Intip Deretan Fitur-nya

Posted on

kinemaster.co.id – Sebuah video promosi untuk smartphone terbaru SONY Xperia 5 II telah bocor ke publik. Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut menampilkan sejumlah fitur yang dibawa ponsel andalan terbaru SONY tersebut.

Bocoran video promosi tersebut berasal dari Evan Blass, seorang leaker yang cukup terkenal karena kerap membocorkan berbagai informasi seputar perangkat baru di Twitter. Tidak hanya video promosi, Blass juga membagikan rincian spesifikasi yang akan dibawa SONY Xperia 5 II.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_SBuUHoMOGE[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Video singkat di atas memang tidak menunjukkan secara rinci mengenai berbagai fitur yang coba ditawarkan SONY. Tapi tenang, kami sudah merangkum deretan fitur yang menurut kami sangat layak untuk kita bahas.

Fitur kamera unggulan

Beberapa scene pada video tersebut cukup untuk menegaskan jikan SONY Xperia 5 II tidak akan datang dengan spesifikasi kamera yang biasa – biasa saja. Jika kita perhatikan ada beberapa scene yang memperlihatkan kamera yang digunakan SONY Xperia 5 II mampu membidik gambar dengan kecepatan fokus yang luar biasa.

Lihat Juga :   Sony Bakal Luncurkan Smartphone Xperia Baru Pada 14 April Mendatang

Video Promosi SONY Xperia 5 II Bocor ke Publik, Intip Deretan Fitur-nya

Bahkan terdapat adegan dimana kamera ponsel ini menangkap gambar seekor anjing yang sedang mengejar bola, dan hasilnya sangat sempurna dengan fokus bidikan pada bagian mata. Kamera ponsel ini nampaknya dapat menangkap gambar dengan sempurna dalam berbagai kondisi (diam atau bergerak), dengan fokus bidik di bagian mata.

Ponsel terbaru SONY ini juga dilengkapi dengan lensa wide berukuran 24mm, serta lensa ultrawide berukuran 16mm. Jadi untuk keperluan pengambilan gambar dengan range tampilan super lebar, kamera ponsel sudah sangat cukup untuk di andalkan.

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan, SONY Xperia 5 II ternyata juga membawa lensa tele berukuran 70mm. Lensa ini tentu akan sangat berguna ketika pengguna ingin menangkap obyek dengan jarak cukup jauh, namun tetap ingin mempertahankan detail dari obyek tersebut.

Salah satu fitur yang tidak boleh kalian lewatkan adalah kembalinya kemampuan pengambilan gambar Slow Motion yang sebelumnya telah lama hilang. Kamera Sonya Xperia 5 II mampu merekam video Slow Motion pada kecepatan frame 120fps dengan format 4K HDR.

Lihat Juga :   Xiaomi Sedang Buat HP Dengan kamera 150 Megapiksel

Selain itu, kamera ponsel ini juga mampu melakukan pengambilan gambar secara beruntun dengan kecepatan 20fps AF/AE. Sungguh kemampuan kamera yang luar biasa, nampaknya SONY mulai sepenuh hati menggarap ponsel andalannya tahun ini ya?

Performa mumpuni, bahkan untuk game

Video Promosi SONY Xperia 5 II Bocor ke Publik, Intip Deretan Fitur-nya

Smartphone SONY untuk game? Why not? SONY Xperia 5 II hadir dengan beberapa fitur yang mendukung kegiatan tersebut (tumben). Sebut saja kecepatan refresh rate 120 Hz dan touch pickup rate 240 Hz pada layar yang digunakan-nya. Dengan waktu respon yang sangat singkat, berikut dengan sensifitas layar yang sangat mumpuni ponsel ini bakal sangat nyaman untuk digunakan bermain game.

Bagiama dengan performa chipsetnya? Tenang saja, SONY sudah menyediakan chipset besutan Qualcomm dengan seri Snapdragon 865 untuk melibas deretan game terbaru saat ini. Bagaimana kalian tertarik?

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.