Video Teaser Oppo Reno4 Muncul di Weibo, Ini Bocoran Spesifikasinya

Posted on

Awal bulan ini sempat beredar foto yang memperlihatkan wujud dari Oppo Reno4 di situs Weibo. Foto tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Oppo akan segera merilis produk baru dalam waktu dekat. Belakangan banyak sekali bocoran informasi terkait Oppo Reno4, entah tidak sengaja atau merupakan strategi marketing dari perusahaan.

Hari ini, Oppo merilis video teaser pertama dari seri Reno4. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, nampak perangkat yang diduga merupakan Oppo Reno4 muncul dengan warna biru gradasi. Pada bagian belakang ponsel terdapat tulisan “Reno Glow” berukuran besar, sementara video tersebut tanpa alasan yang jelas tidak menampilkan bagian depan dari ponsel terbaru Oppo tersebut.

Masih pada video tersebut, nampak perangkat yang diduga merupakan Oppo Reno4 tersebut dibekali 3 lensa kamera lengkap dengan Lampu LED dan autofokus laser. Sementara di bagian kiri terdapat tombol volume roker, sementara tombol power daya ditempatkan di bagian kanan body ponsel.

Berlanjut ke bagian bawah, terdapat speaker eksternal, slot USB Type-C dan mikrofon. Seperti yang sudah kami singung di atas, pada video tersebut tidak diperlihatkan bagian depan dari perangkat. Namun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki layar dengan lubang punch-hole di atasnya.

Lihat Juga :   Video Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Gaming Phone Kembali Beredar

Spesifikasi OPPO Reno4 (Rumor)

Terdapat beberapa rumor mengenai spesifikasi yang akan dibawa Oppo Reno4, di situs jejaring sosial Weibo. Salah satu informasi menyebutkan ponsel ini akan mempunyai layar kaca 2.5D berukuran 6,43 inci dengan dua lubang punch-hole di bagian atas. Di kedua lubang tersebut, Oppo membenamkan dua buah kamera selfie dengan resolusi 32 megapiksel dan 2 megapiksel.

Beralih ke bagian belakang, Oppo Reno4 disebutkan akan memiliki kamera utama berukuran 48 megapiksel, yang dipadukan dengan sensor ultrawide beresolusi 8 megapiksel dan lensa black dan white berukran 2 megapiksel.

Sementara untuk otak ponsel, disebutkan Oppo mempercayakan chipset besutan Qualcomm dengan seri Snapdragon 765G. Chipset terebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan sudah mendukung pengisian cepat hingga 65W.

Oppo Reno4 akan hadir dengan dua varian memori, 8GB RAM dan 128GB ROM dan 8GB RAM dan 256GB ROM. Sementara untuk opsi warna, ponsel terbaru Oppo ini akan hadir dalam beberapa varian warna yakni Crystal Diamond Blue, Dream Mirror Black dan Purple Taro.

Menulis untuk mengisi waktu luang.