Vivo S6 Pro 5G Menggoda Dengan Snapdragon 765G

Posted on

Diluncurkan pada bulan April lalu, Vivo S6 5G menjadi ponsel S series Vivo yang membawa dukungan jaringan 5G. Ponsel ini untuk sementara baru tersedia khusus untuk pasar Cina, dan belum diketahui apakah Vivo S6 akan tersedia untuk pasar global nantinya.

Berbicara mengenai Vivo S6, ada rumor yang menyebutkan bahwa Vivo saat ini tengah mengerjakan varian pro untuk tipe ini. Ponsel tersebut dipersiapkan untuk berhadapan langsung dengan Oppo Reno4 dan Huawei Nova 7 di kelas ponsel menengah ke atas.

Spesifikasi Vivo S6 Pro 5G (Rumor)

Vivo S6 Pro dikatakan akan membawa panel layar berjenis OLED, dan menawarkan kecepatan refresh rate 60Hz. Sayangnya pada rumor tersebut tidak disebutkan mengenai ukuran layar yang akan dibawa ponsel ini.

Ponsel misterius Vivio ini dikabarkan juga akan membawa layar bergaya dual punch hole, yang akan digunakan untuk menempatkan dua buah lensa depan berukuran 32MP dan 6MP. Untuk kamera utamanya sendiri, ponsel ini dikatakan akan membawa konfigurasi Quad camera. Pengaturan kamera tersebut memiliki spesifikasi : 64MP lensa utama, 8MP lensa superwide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa kedalaman.

Lihat Juga :   Lenovo Resmi Luncurkan Ponsel Kelas Menengah Bernama Lenovo K12 Note

Disebutkan juga bahwa ponsel ini nantinya kan hadir dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5, baik di sisi depan maupun di sisi belakang. Untuk sensor finger print, besar kemungkinan Vivo akan meletakkannya di bawah layar depan, sama dengan varian reguler-nya.

Vivo S6 Pro akan dibekali chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 765G, dan mendukung jaringan 5G. Chipset tersebut akan di dukung oleh RAM bertipe LPDDR4x dan memori internal UFS 2.1. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan membawa baterai dengan kapasitas 4.200 mAh, dan mendukung teknologi pengisian cepat Flash Charge 2.0 dengan output mencapai 33W.

Ponsel misterius Vivo ini juga disebutkan bakal hadir dengan pendingin cair, dual motor rotor, dan NFC.

Harga Vivo S6 Pro 5G (Rumor)

Vivo S6 Pro 5G diperkirakan akan di rilis dalam dua pilihan konfigurasi memori. Varian pertama dengan 8GB RAM + 128GB memori internal akan ditawarkan dengan harga 2.998 Yuan ($423), sedangkan varian ke dua dengan 8GB RAM + 256GB memori internal akan ditawarkan dengan harga 3.298 Yuan ($423).

Menulis untuk mengisi waktu luang.