Vivo V7 Ternyata Punya Fitur Khusus Bagi Para Pecinta Mobile Legends: Bang Bang

Posted on

Beberapa waktu lalu perusahaan smartphone asal Tiongkok, Vivo. Baru saja merilis salah satu seri flagship-nya, yakni Vivo V7. Salah satu hal yang menarik dari ponsel pintar ini adalah adanya fitur yang dikhususkan bagi pecinta game moba Mobile Legends : Bang Bang.

Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) memang tengah berada di puncak popularitanya saat ini. Salah satu game MOBA yang saat ini paling ramai di Indonesia adalah Mobile Legends. Berada di peringkat pertama game MOBA paling banyak dimainkan, membuat perusahaan raksasa produsen ponsel pintar Vivo tertarik untuk mengajak Moonton selaku pembesut game Mobile Legends bekerjasama.

Buah dari kerjasama itu kemudian dihadirkan pada Vivo V7. Dimana pada perangkat tersebut dihadirkan fitur khusus yang diberi nama “Game Mode“.

Pada peluncurannya beberapa waktu lalu, CEO dari Moonton Justin Yuan turut pula hadir sebagai bentuk kolaborasi antara Vivo dengan Moonton. “Kami memiliki misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan aktualisasi diri para milenial, di mana mereka menjadi target utama untuk inovasi produk Vivo,“ujarnya.

Lihat Juga :   Render Resmi Samsung Galaxy A32 5G Bocor, Ungkap Desain Unik

Game mode memberikan pengalaman khusus bagi kalian gamer Mobile Legends : Bang Bang. Cara kerja program ini adalah dengan mem-blok notifikasi yang masuk pada saat permainan berlangsung. Dengan fitur ini, pemain bisa lebih fokus tanpa diganggu notifikasi.

Nantinya setiap pangilan atau notifikasi yang masuk akan dimunculkan pada jendela kecil bagian atas. Dimana kalian dapat dengan leluasa menolak atau menerima notifikasi tersebut. Jika dilihat dari fiturnya, Game Mode ini mirip dengan fitur Game Tool pada smartphone Samsung yang berjalan pada android 7.0 (Nougat), cuma beda penamaan saja.