Xiaomi Akan Meluncurkan Redmi Note 9S di Korea Selatan

Posted on

Xiaomi dikabarkan akan mencoba peruntungannya kembali di pasar ponsel Korea Selatan bulan depan, kali ini Xiaomi akan memboyong produk terbaru mereka ‘Redmi Note 9S’ untuk mencoba menaklukan kandang Samsung tersebut.

Usaha ini bukan yang pertama kali dicoba Xiaomi. pada tahun 2018 lalu, Xiaomi sempat memboyong Redmi Note 5 ke negeri gingseng tersebut, dan cukup mendapat sambutan bagus. Namun beratnya persaingan pasar ponsel di negara Korea, ditambah warga Korea yang lebih mencintai produk lokalnya seperti Samsung, membuat Xiaomi tidak dapat berbuat banyak.

Redmi Note 9S

Xiaomi Akan Meluncurkan Redmi Note 9S di Korea Selatan

Redmi Note 9S merupakan versi Global dari Redmi Note 9 Pro dengan beberapa improvisasi kecil di dalamnya. Hadir dengan layar beresolusi FHD+ berukuran 6.67 inci, ponsel ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 720G Octa Core prosesor dan GPU Adreno 618 sebagai perangkat pengolah gambar.

Fitur ungulan pada ponsel terbaru Redmi ini ada pada kemampuan kamera yang dibawanya. Redmi Note 9S dibekali kamera utama ber-setup Quad Kamera dengan konfigurasi : Lensa utama 48MP Ultra High Resolution 1.6um, 4-in-1 Super Piksel, F/1.79. Lensa Ultrawide 119° 8MP 1.2um piksel, F/2.2, Lensa Makro 5MP AF (2cm – 10cm) dan Depth Sensor 2MP 1.75um.

Lihat Juga :   HMD Global meluncurkan pembaruan Android 10 untuk Nokia 3.1 Plus

Untuk sektor media penyimpanan, Redmi Note 9S dibekali memori dengan dua pilihan konfigurasi, 4/64GB dan 6/128GB. Perangkat ini sudah menggunakan Android 10 dengan kustomisasi MIUI 11 secara default, serta dibekali baterai dengan kapasitas 5020 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 18W.

 

Via : mydrivers
Menulis untuk mengisi waktu luang.