Xiaomi Akan Rilis Smartwatch Bernama Mi Watch Lite, Meluncur Besok Pagi!

Posted on

kinemaster.co.id – Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan smartwatch baru bernama Mi Watch Lite. Kini sebuah laporan mengungkapkan, jadwal peluncuran Mi Watch Lite akan dilakukan besok.

Smartwatch terbaru Xiaomi tersebut sebelumnya telah melewati proses sertifikasi FCC. Jam tangan pintar tersebut dikabarkan akan dibanderol dengan harga kurang dari $60. Hal tersebut nampak wajar, mengingat Mi Watch Lite nampak seperti Redmi Watch yang hanya diganti nama.

Untuk spesifikasi yang diusung, besar kemungkinan tidak akan terlalu berbeda dengan Redmi Watch yang baru – baru ini diluncurkan. Namun masih belum diketahui, apakah Mi Watch Lite juga akan mendukung konektivitas NFC sama seperti saudara kembarnya tersebut.

Sekedar informasi, Redmi Watch hadir dengan dibekali layar persegi berukuran 1,4 inci dengan lapisan kaca melengkung 2.5D. Smartwatch Redmi tersebut menawarkan kerapatan piksel layar hingga 323PPI, juga fitur panggilan khusus, IP keren, dan desain yang tergolong unik.

Bahkan Redmi Watch sudah dibekali dengan asisten virtual milik Xiaomi bernama XiaoAI. Namun, karena Mi Watch Lite akan menjadi produk Global, besar kemungkinan fitur AI milik Xiaomi tersebut tidak akan tersedia.

Lihat Juga :   VIVO Watch Akhirnya Resmi Diluncurkan, Bawa Desain Premium & Fitur Melimpah

Redmi Watch dibekali fitur terkait kesehatan dan kebugaran cukup lengkap. Jam tangan pintar tersebut setidaknya memiliki sensor enam sumbu ber-presisi tinggi dengan alogaritma gerak. Selain itu, juga ada fitur pelacakan jantung, pelacakan tidur, serta sebuah fitur berupa self monitoring.

Meski Xiaomi tidak memberikan informasi terkait kapasitas baterai, perusahaan menjanjikan jam akan dapat bertahan selama seminggu penuh dalam satu kali siklus pengisian. Bocoran lainnya menyebut, Mi Watch Lite akan mengemas baterai berkapasitas 130 mAh lengkap dengan dukungan pengisian daya 5W.

Untuk lebih jelasnya, mari kita nantikan proses peluncuran-nya yang akan berlangsung beberapa jam lagi. Tunggu laporan dari kami ya!

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.