Xiaomi Kembali Meluncurkan Printer Nirkabel Mi Inkjet All in One, Harganya 1 Jutaan

Posted on

Xiaomi hari ini resmi merilis printer wireless Mi Inkjet All-In-One. Perangkat ini rencananya akan dijual dengan harga 499 Yuan atau sekitar 1 Jutaan, dan akan mulai tersedia pada tanggal 11 Juni mendatang.

Printer nirkabel Xiaomi ini hadir dengan tiga mode sekaligus, yakni cetak, copy dan scaning. Meskipun fitur wireless yang paling ditonjolkan dalam promosinya, printer Xiaomi ini masih membawa dukungan koneksi kabel melalui port USB.

Xiaomi hari ini resmi merilis printer wireless Mi Inkjet All-In-One. Perangkat ini rencananya akan dijual dengan harga 499 Yuan atau sekitar 1 Jutaan, dan akan mulai tersedia pada tanggal 11 Juni mendatang. Printer nirkabel Xiaomi ini hadir dengan tiga mode sekaligus, yakni cetak, copy dan scaning. Meskipun fitur wireless yang paling ditonjolkan dalam promosinya, printer Xiaomi ini masih membawa dukungan koneksi kabel melalui port USB. Xiaomi mengatakan printer terbarunya ini menggunakan tinta berkualitas yang tidak memiliki bau. Menurut spesifikasi yang ditulis, satu kartrid tinta dapat digunakan untuk mencetak sekitar 480 lembar halaman hitam putih dan 150 lembar halaman berwarna, Lebih lanjut Xiaomi juga menambahkan bahwa printer barunya ini medukung fitur scaning dan copy, kedua fitur tersebut medukung halaman berwarna maupun hitam putih. Ditambah file hasil scaning juga dapat disimpan atau diarsipkan secara langsung ke perangkat pintar yang terkoneksi lewat bantuan sebuah aplikasi.  Mi Inkjet All-In-One kompatible dengan berbagai platform mobile, baik Android maupun iOS. Untuk dukungan driver pada windows, Xiaomi mengklaim driver akan secara otomatis terinstal ketika perangkat saling terkoneksi. Xiaomi sendiri diketahui telah menjual tiga jenis printer di pasaran, mulai dari Pocket Printer,  Photo Printer, dan Inkjet Printer. Mi Inkjet All-In-One menjadi printer ke empat yang diproduksi Xiaomi sejauh ini. Sayangnya tidak ada informasi kapan Xiaomi akan membawa produk inovatif nya ini ke pasar negara berkembang seperti Indonesia.

Xiaomi mengatakan printer terbarunya ini menggunakan tinta berkualitas yang tidak memiliki bau. Menurut spesifikasi yang ditulis, satu kartrid tinta dapat digunakan untuk mencetak sekitar 480 lembar halaman hitam putih dan 150 lembar halaman berwarna,

Lebih lanjut Xiaomi juga menambahkan bahwa printer barunya ini mendukung fitur scanning dan copy, kedua fitur tersebut mendukung halaman berwarna maupun hitam putih. Ditambah file hasil scanning juga dapat disimpan atau diarsipkan secara langsung ke perangkat pintar yang terkoneksi lewat bantuan sebuah aplikasi.

Mi Inkjet All-In-One kompatibel dengan berbagai platform mobile, baik Android maupun iOS. Untuk dukungan driver pada windows, Xiaomi mengklaim driver akan secara otomatis terinstal ketika perangkat saling terkoneksi.

Lihat Juga :   Xiaomi Bersiap Meluncurkan Mi Band 5, Apa Yang Baru?

Xiaomi sendiri diketahui telah menjual tiga jenis printer di pasaran, mulai dari Pocket Printer,  Photo Printer, dan Inkjet Printer. Mi Inkjet All-In-One menjadi printer ke empat yang diproduksi Xiaomi sejauh ini. Sayangnya tidak ada informasi kapan Xiaomi akan membawa produk inovatif nya ini ke pasar negara berkembang seperti Indonesia.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.