Xiaomi Luncurkan Earphone TWS Murah, Mi Air 2 SE

Posted on

Xiaomi dikabarkan baru saja merilis earphone TWS terbarunya Mi Air 2 SE, di Cina. Earphone baru tersebut merupakan versi murah dari Mi 2 TWS yang diluncurkan sebelumnya, dan ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah yakni 169 Yuan ( $24 ).

Mi Air 2 SE

Dari segi penampilan, Mi Air2 SE mengadopsi desain in-ear yang mirip dengan saudara kandungnya namun dengan bobot yang jauh lebih ringan, hanya 4,7g. Mi Air2 SE menggunakan diafragma moving-coil komposit 14.2mm bawaan serta memiliki impedansi 32 ohm. Earbud ini juga sudah mendukung codec audio SBC / AAC, protokol Bluetooth 5.0, pengurangan kebisingan ganda, dll.

Mi Air 2 SE mendukung pemutaran musik hingga 5 jam dalam kondisi baterai terisi penuh. Sementara kotak penyimpanannya mampu memperpanjang masa pakai baterai hingga 20 jam, dan sudah dilengkapi dengan port USB Type-C untuk mendukung pengisian daya cepat.

Earphone TWS ini dikabarkan memiliki tampilan UI spesial dengan MIUI khusus dari Xiaomi. Ketika kotaknya dibuka, ponsel akan secara otomatis memunculkan antarmuka koneksi ke earphone. Setelah terhubung, pengguna akan diberikan informasi terkait volume, tingkat baterai serta sisa daya pada kotak penyimpanan.

Lihat Juga :   Oppo Akan Segera Merilis Dua Smartphone Terbarunya, Ada Oppo A92 dan Oppo A52

Mi Air 2 SE

Selain itu, earphone terbaru Xiaomi ini juga mendukung kontrol sentuhan ringan (jeda pemutaran musik, koneksi panggilan, asisten suara, dll). Earphone TWS ini juga mampu mendeteksi secara otomatis ketika sedang digunakan atau dilepas dari telinga.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.