Xiaomi Luncurkan Warna Baru Onyx Black Untuk Redmi Note 9

Posted on

kinemaster.co.id – Redmi Note 9 secara resmi diperkenalkan Xiaomi sejak akhir April lalu. Sebulan kemudian, perangkat ini diperkenalkan di Cina dengan nama Redmi 10X 4G. Di Indonesia sendiri, ponsel ini diluncurkan sejak awal bulan Juni lalu. Kini setelah beberapa bulan ponsel ini memulai debutnya, Xiaomi memberikan sedikit upgrade dengan merilis warna baru Onyx Black untuk ponsel ini.

Xiaomi Luncurkan Warna Baru Onyx Black Untuk Redmi Note 9

Berbeda dengan model sebelumnya yang mendapat update warna Twilight Orange, dan hanya tersedia untuk pasar Cina. Update kali ini akan tersedia untuk varian global, termasuk Indonesia. Namun sayangnya, Xiaomi tidak menyebut negara mana saja yang bakal mendapat varian warna baru tersebut untuk pertama kalinya.

Redmi Note 9 memulai debut pertamanya dalam tiga varian warna, Forest Green, Midnight Grey, and Polar White. Sementara untuk model Cina (Redmi 10X 4G), perangkat ini hadir dengan varian warna Pine Morning Green, Sky Blue, dan Ice Fog White.

Dengan hadirnya warna Onyx Black, Redmi Note 9 yang dirilis untuk pasar Indonesai bakal memiliki total empat varian warna. Sementara untuk harga yang ditawarkan, tidak disebutkan apakah bakal memiliki harga kusus atau masih tetap membawa harga standar.

Lihat Juga :   Kabar Buruk, Xiaomi Hentikan Update Dibeberapa Redmi Series Mulai Tahun Depan

Sekedar informasi, ponsel ini di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 2,5 juta untuk varian RAM 4GB/64GB dan Rp 2,9 juta untuk varian RAM 6GB/128GB. Keduanya bisa kalian dapatkan ke Mi official store terdekat, atau melalui toko online resmi Mi.com.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.