Xiaomi Mi 11 Akan Dibekali Chipset SD875, Serta Layar Melengkung di Setiap Sisinya

Posted on

kinemaster.co.id – Rumor mengenai flagship terbaru Xiaomi Mi 11 terus beredar di Internet. Setelah sebelumnya dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875, kini flaghsip paling baru Xiaomi tersebut dikabarkan akan hadir dengan layar melengkung di semua sisi.

Bocoran terbaru datang dari seorang leaker terkenal asal China, lewat media sosial Weibo. Pada unggahan beberapa waktu lalu, leaker China tersebut mengatakan bahwa Xiaomi Mi 11 bisa datang menggunakan layar curve dengan tampilan lubang punch hole.

Jika kita lihat ke belakang, seri flagship Xiaomi di 2020 lalu hampir semuanya tampil dengan layar melengkung/curve. Berbeda dengan kompetior seperti Samsung dan OnePlus, yang nampaknya semakin ke sini semakin menjahui desain layar curve karena berbagai asalan.

Layar curve/melengkung memang terlihat cukup menarik. Terlebih jika dipadu padankan dengan berbagai konten edge di dalamnya. Hanya saja layar model seperti ini cukup rentan mengalami pecah di bagian sudutnya, belum lagi biaya perbaikan-nya yang termasuk mahal.

Ya mau bagaimanapun sepertinya Xiaomi Mi 11 akan hadir dengan desain lebih segar dibandingkan pendahulunya. Meskipun kami sendiri tidak yakin, seberapa banyak Xiaomi akan memberikan sentuhan baru di perangkat flagship terbarunya nanti.

Lihat Juga :   Gokil, Instagram Bakal Dapat Digunakan Tanpa Koneksi Internet

Mi 11 dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875, serta dukungan kamera ultra lebar dengan ukuran 48MP. Sejauh ini belum ada informasi terkait tanggal peluncuran perangkat ini. Xiaomi sendiri saat ini tengah disibukkan dengan penjualan Mi 10 Series yang dibeberapa wilayah mengalami lonjakan permintaan cukup pesat.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.