Xiaomi Mi Air 2 Pro Bocor Secara Online, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

Posted on

kinemaster.co.id – Xiaomi meluncurkan earphone TWS Mi Air 2 di pasaran sejak tahun lalu. Tahun ini, perusahaan sepertinya berencana merilis pembaruan dengan meluncurkan varian baru dengan label Pro di bagian belakang namanya. Penampakan dari earphone TWS ini telah beredar di situs jejaring sosial Weibo. Bocoran ini sekaligus memberi gambaran kepada kita, akan seperti apa earphone nirkabel terbaru dai Xiaomi tersebut nantinya.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa earphone tersebut akan memiliki nama Mi Air 2 Pro. Dikatakan, earphone TWS baru Xiaomi ini akan membawa dukungan untuk fitur peredam kebisingan suara atau noise cancellation.

Xiaomi Mi Air 2 Pro Bocor Secara Online, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

Menariknya, jika kita amati dari segi desain, earphone terbaru Xiaomi ini memiliki desain silinder mirip dengan perangkat yang pernah muncul sebelumnya.

Sebelumnya, sebuah bocoran menyebut Mi Air 2 Pro akan membawa kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Serta sebuah fitur auto connection yang akan aktif apabila penutup earphone dibuka. Sayangnya, fitur yang disebutkan terakhir dikatakan hanya akan support pada perangkat dengan sistem operasi berbasis MIUI saja.

Lihat Juga :   Xiaomi Rilis Pembaruan MIUI 11.0.24.0 untuk Mi 10 Pro Dengan Kamera DxOMark

Laporan lain mengklaim, earphone terbaru Xiaomi tersebut telah mengkantongi sejumlah sertifikasi yang diperlukan. Ini berarti perusahaan saat ini telah siap untuk meluncurkannya, dan besar kemungkinan akan mulai tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkap, harga untuk earphone TWS terbaru Xiaomi ini akan dipatok mulai dari 500 Yuan (Rp 1 Jutaan) – 600 Yuan (Rp 1,3 Jutaan) di Cina. Untuk sementara belum ada informasi mengenai ketersediaan earphone TWS ini di pasar global, termasuk Indonesia.

Menulis untuk mengisi waktu luang.