Xiaomi Mi CC10 Akan Menggunakan Layar Dengan Desain Berlubang

Posted on

Xiaomi dikabarkan tengah mengerjakan dua penerus dari Mi CC series, yakni Mi CC10 dan Mi CC 10 Pro. Meskipun belum ada pernyataan langsung dari Xiaomi, namun banyak rumor yang menyebutkan jika kedua perangkat tersebut akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Meskipun kedua ponsel tersebut belum dikenalkan ke publik, uniknya sudah ada toko yang menjual aksesoris Mi CC10 di situs alibaba. Pada iklan yang dipajang di situs marketplace tersebut tertulis Screen Protector 3D untuk Mi CC10, berikut foto penampakan sebuah ponsel dengan layar berlubang di sudut kiri bagian atas.

Jika dilihat dari foto ponsel yang digunakan sebagai materi iklan, nampak sebuah ponsel dengan layar melengkung di bagian pinggir lengkap dengan sebuah lubang kamera bergaya punch- hole. Ditambah pada bagian belakang ponsel terlihat sebuah modul kamera dengan frame berbentuk lingkaran, di dalamnya nampak empat buah lensa yang disusun rapi.

Meskipun informasi ini tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya, tetap saja cukup menarik ada toko yang menjual aksesoris untuk perangkat yang belum di rilis.

Lihat Juga :   Foto Langsung Samsung Galaxy S21+ & Galaxy S21 Ultra Bocor ke Publik

Beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran mengenai spesifikasi Mi CC10. Perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan chipset buatan Qualcomm dengan Snapdragon 755G, serta kamera utama beresolusi 108MP, dan teknologi Zoom Optik 12X.

Tahun lalu, Xiaomi merilih Mi CC9 pada bulan Juli. Jika Xiaomi tetap mengikuti jadwal peluncuran sama dengan tahun lalu, besar kemungkinan ponsel terbaru Xiaomi ini akan segera diperkenalkan ke publik dalam beberapa minggu ke depan.

Menulis untuk mengisi waktu luang.